Perjodohan?!
Mendengar kata itu saja sudah membuat Edward merasa mual. Sepertinya ia tahu kemana arah pembicaraan mereka. Mendadak Edward merasa ingin ke toilet.
" Maaf, aku ijin ke to- "
Belum selesai Edward bicara, ayahnya langsung menyela seolah tahu maksud tersembunyinya.
" Jadi begini, ayah dan Mr. Turner ingin menjodohkanmu, Edward dengan gadis dihadapanmu. Namanya Tiffany Turner. "Mr. Miles tersenyum puas, sementara Mr. Turner hanya tersenyum tipis. Mrs. Miles dan kakak Edward juga tidak bicara apa-apa, mereka merasa setuju saja karena bukan mereka korbannya.
Edward ingin membela diri, tapi nampaknya ayahnya tidak akan mendengarkannya. Edward berharap dukungan datang dari gadis bernama Tiffany Turner, tapi gadis itu tetap menunduk, diam.
" Tapi, aku masih muda ayah. Aku ingin fokus pada pekerjaanku sekarang. " ungkap Edward, berusaha menyelamatkan diri.
Orang yang diajak bicara malah tidak menanggapi.
" Tak apa, Ed. Kalian belum resmi tunangan. Ini baru prosesnya. atau itu yang kau mau? " canda Errina sambil menyembunyikan tawanya.
" B-bukan itu maksudku.. " Edward berusaha untuk membela diri. Ia benar-benar merasa sedang dipermainkan.
Bahkan sekarang semuanya tertawa karena candaan Errina, kecuali gadis itu.
Mr. Turner memandangi Edward.
" Kamu pasti bertanya-tanya dalam hati, kenapa Tiffany tidak bicara dari tadi.. " Mr. Turner memandang Tiffany dan gadis itu sedikit mendongakkan kepalanya. " Tiffany menderita xenophobia. Ia tidak bisa bergaul dengan orang asing dengan baik. "Edward mengangguk tanda ia mengerti, sambil mengutuki nasibnya.
Kenapa juga aku harus dijodohkan dengan orang aneh?
Edward benar-benar harus menolak.
" Tak apa, Ed. " ucap Mrs. Miles sambil tersenyum. " Hanya 1 bulan. Kami yakin kamu pasti cocok. "
Edward hanya mendesah panjang, dan berusaha berpikir rencana apa saja yang bisa membuat keluarga Turner membencinya.
Scandal?
Edward terpaksa meladeni ayahnya kali ini.
Malam ini sungguh akan jadi malam yang panjang...
***
Another story :
1. Between you and i
2. Dark
3. Love is a beautiful pain
KAMU SEDANG MEMBACA
One More Time
RomanceEdward Miles " Suka? Wajahnya, ya. Tipeku. Sifat dan sikapnya. Tidak. Bukan tipeku." " Ayah ingin bertaruh? Perjodohan ini tak akan pernah berhasil. Dia suka padaku, atau aku suka padanya? Itu mustahil. " Tiffany Turner " Maaf. "