You and I 2

707 36 4
                                    


heyy ..

im comebackk :)  di sini ada yang rindu ma dramione gak ?

info aja nih buat kalian , Terutama buat para pencinta Harrpot. Harry potter bakal ada prequelnya :) happy banget dong . ini bukan hoax ini info resmi dari JK rowlling.

jangan lupa baca you and I  terus ya :)


Matahari bersinar cukup cerah pagi ini, namun tidak dengan hati Hermione . Sejak kejadian tadi malam moodnya berubah sangat drastis bahkan Mr dan Mrs Jane bingung melihat kelakuan putrinya pagi ini. Saat ini Hermione duduk di sebuah pohon rindang sambil membaca sebuah buku yang kira kira tebalnya sekitar 700 halaman. kebiasaan Hermione mungkin banyak berubah tapi tidak dengan kebiasanya yang satu itu, Ya membaca! Kebiasaan yang masih dia pertahankan sampai saat ini . Bahkan Hermione cenderung menjadi sangat anti social jika di bandingkan ketika di Hogwarts ketika sedang membaca buku .

Kringgg... kringg...

Tiba tiba handphone Hermione bordering dengan kencang , namun bukan Hermione jika langsung mengangkat telfon tersebut , ia masih saja asik dengan buku yang dia baca sejak tadi dan terus saja mengabaikan handphone yang terus saja berdering dengan cukup kencang .

Selang 15 menit kemudian Hermione baru mengangkat telfon tersebut dan langsung mendapatkan amukan dari sosok yang begitu membuatnya sakit saat ini .

" Hey mudblood , kenapa baru mengangakat telfonku apa kau sedang sibuk dengan kegiatan mugglemu yang membosankan itu", ujur draco dengan nada kesal .

" Itu bukan urusanmu malfoy ! lagi pula ada kau menelfonku dan tahu dari mana nomorku ?" balas Hermione.

" Hey sepertinya kau semakin menjadi bodoh di dunia muggle,aku ini sekarang menjadi clientmu dan nomormu sudah pasti dari ayahmu itu", ujur draco.

" Aishh baiklah"

" Yasudah sekarang temui aku di café mouse rabbit , banyak yang ingin aku suruh lakukan padamu MUDBLOOD!,ujur draco sambil langsung mematikan sambung telfon.

Hermione hanya bisa mendengus kesal , walaupun dia kesal dia tak dapat berbuat apapun karena ini merupakan hal yang telah dia setujui dalam kedaan sadar. Setelah menerima telfon tadi Hermione langsung memasukan bukunya dan langsung bergegas bergerak ke mouse rabbit sebelum si malfoy itu mengadu pada mr jane tentang kelakuan Hermione.

Namun sepertinya nasib baik sedang tidak berpihak pada Hermione , bagimana tidak hari ini dia terjebak macet dan jarak dari tempat ia dan draco janjian cukup jauh kira kira membutuhkan waktu sekitar 1 jam jika berjalan kaki. Andai ini dunia sihir pasti sejak tadi Hermione sudah menggunakan mantra sihirinya atau menggunakan sapu terbangnya walaupun tidak sebaik harry dan draco dalam mengendarainya.

Sementara itu handphonenya terus berdering kencang , dan Hermione tahu itu dari siapa . siapa lagi kalau bukan malfoy. Setelah hampir 1,5 jam perjalann Hermione akhirnya sampai juga sebuah café yang bernama mouse rabbit . mungkin jika di dunia sihir nama ini terkesan sangat aneh tapi untuk di dunia muggle semua ini tampak normal . Hermione melangkahkan kakinya memasuki café tersebut , pandangnya langsung mengarah pada sosok laki laki berambut pirang platina berkemeja hitam yang sedang memandang kea rah jendela. Tak ada sambutan untuk Hermione , hanya tatapan dingin yang selalu draco tunjukan dari dulu sampai saat ini .

" memang benar bahwa muggel itu lambat dan payah" , ujur draco

" terserah kau , then apa yang ingin di bicarakan aku tidak punya banyak waktu untuk orang sepertimu malfoy"

" well , ini untukmu", ujur draco sambil memberikan sebuah berkas beramplop hijau.

" apa ini ? bisakah kau tidak bermain teka teki is not Hogwarts is muggel world".

You And ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang