Chapter 1

1.8K 89 0
                                    

Hari ini adalah Hari lulus-lulusan bagi anak SMA. Nada, Windy, dan Fadia sekolah di SMA yang sama.
Sepulang pengambilan SKHUN dan juga Ijazah.

"Eh, lu pada mao kuliah dimana?" Tanya Fadia sambil tersenyum.

"Gw sih niatnya mao kuliah di luar Negeri" jawab Windy.

"Kalo gw mao di UCL, luar negeri mana? terus kapan lu niat mao berangkat win?" Sahut Nada.

"Pengennya si secepatnya tapi gw mao ikut pertukaran pelajar aelah itung-itung ringanin biaya, kalo buat dimananya gw belom tau itu si sesuai dapetnya" bales Windy.

"Kalo gw paling minggu depan berangkat soalnya gw tinggal nunggu visa pelajarnya ae si, lu sendiri gimana fad?" Sahut Nada

"Gw ga tau gw masih bingung ,liat nanti ae, oh iya nad minggu depan kan lu udah berangkat nanti disana lu jangan lupain kita-kita ya " jawab Fadia dengan nada sedih tapi agak sedikit meledek.

"Tenang gw gabakal lupain kalian selaw ae si, walaupun nanti gw bakalan punya temen baru tapi kalian tetep yang terbaik buat gw, asik dah bahasa gw" jawab Nada sambil menepuk pundak Windy dan Fadia

...........

Satu minggu pun telah berlalu kini saatnya Nada berangkat ke London untuk melanjutkan pendidikannya, Nada diantar oleh keluarga dan kedua sahabatnya itu. Saat pesawat akan take off Nada berpamitan kepada keluarganya dan juga Fadia dan Windy dan dia pun tidak lupa meminta doa dan restu mereka semua, agar kuliahnya di UK itu sukses. Fadia dan Windy mulai menunjukan wajah sedih mereka tetapi Nada berusaha untuk menghibur.

"Kalian gak usah sedih, gw janji gw bakalan VC kalian terus makanya stay hp yes, jangan di tinggal-tinggal" Nada mencoba menghibur kedua sahabatnya itu.

"Tenang ae gw mah gabakal ninggal-ninggalin hp nad hp mah always stay in my hand, tapi kalo fadia si gw kurang yakin hahaha" balas Windy sambil melirik kearah Fadia.

"Eh,lu nyindir gw win? yeh sotoy amat lu, lu mah gatau aja lukan hp always in my hand kalo gw mah hp always in my pocket jadi lebih aman" Fadia membalas sindiran Windy sambil tertawa.

"Eh gw berangkat dulu ya, jaga diri kalian baik-baik, mah pah aku berangkat dulu, As'salamualaikum" Pamit Nada kepada Windy,Fadia, dan juga keluarganya.

Fadia, Windy, dan keluarga Nada melambaikan tangan sebagai tanda perpisahan, Nada pun membalas balik lambaian tersebut dengan senyuman dan sedikit airmata.

..........

Setibanya di London pada siang hari Nada langsung mencari apartment untuk dia tinggal, saat dia sudah menemukan apartmentnya dia beristirahat sebentar dan berniat mengelilingi London sekaligus melihat-lihat kampus tempat dia kuliah, waktu menunjukan pukul 3 Nada langsung bersiap-siap dan bergegas untuk berjalan-jalan, dia melihat berbagai pemandangan indah disana lalu setelah itu ia mengunjungi kampusnya saat dia ingin menuju kantor kepala kampus untuk mengkonfirmasi bahwa dia telah tiba di London, tiba-tiba ada seorang cowo yang menabraknya sampai ia terjatuh, cowo itu kira-kira seniornya badannya tinggi dan juga ganteng.

"Maaf,aku ngga sengaja" ucapnya.

"Iya,ngga apa-apa"balas Nada.

Lalu cowo itu langsung pergi begitu saja.

"Duh,tuh cowo buat apa coba ganteng kalo sifatnya ngeselin" batin Nada.

Best Friends Be Family  (Harris J)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang