Flash Back

1K 75 8
                                    

*Sekitar 3 Tahun yang lalu

Windy, Nada, dan temen Nada yang bernama Ratu menonton langsung salah satu acara TV. Saat itu salah satu bintang tamunya ialah Harris tapi mereka tidak mengenal Harris. saat acaranya selesai sekitar jam 16.30 sore mereka segera bergegas ke masjid untuk melaksanakan ibadah shalat ashar, cuaca kala itu mendung saat mereka akan pulang hujan turun dengan sangat deras akhirnya mereka tidak jadi untuk pulang dan menunggu di masjid sampai hujan berhenti.

Saat sedang menunggu tiba² Harris datang untuk melaksanakan shalat Isya berjamaah. Ketika itu Windy sedang berada di toilet perempuan yang berhadapan dengan toilet pria, Harris segera menuju tempat wudhu pria yang berada di depan toilet pria, lalu Windy kembali dari kamar mandi sehingga mereka datang dari arah yang berlawanan. Hujan membuat lantai menuju toilet licin karena hanya tertutup sedikit terpal.

Saat sedang berjalan karena buru² Harris pun terpeleset dan menyandung kaki Windy sehingga mereka berdua terjatuh dan menjadi pusat perhatian orang² disekitar sana. Mereka berdua terlihat sangat malu apalagi Windy yang terjatuh tengkurep dengan wajah sangat malu sehingga bajunya basah semua, dan Windy langsung menengok kearah Harris dengan wajah marah, pakaian Harris juga basah tapi sedikit. Lalu mereka bangun dan Harris meminta maaf.

"Maaf aku ngga sengaja" Harris meminta maaf dengan wajah merasa bersalah.

"Kamu yang penyanyi tadikan makannya kalau jalan hati² aku jadi bingung kan nih gimana aku mao shalat dan pulang kalau baju basah kayak gini" sahut Windy dengan tampang kesal.

"Iya aku Harris yang nyanyi di acara TV tadi, yaudah aku kan udah minta maaf kan aku gak sengaja baju aku juga basah" *Harris

Mereka terus bercecok. Karena merasa Windy gak balik² dari toilet Nada dan Ratu pun menghampirinya.

"Win ko baju lu basah si?" *Nada

"tuh gegara dia" *Windy nunjuk kearah Harris.

"Lah dia bukannya yang tadi nyanyi itu ya?" *Ratu

"Seh iya ya" *Nada

"Hy maaf ya gara² aku temen kamu jadi basah kayak gini" *Harris

"Iya, tapi gimana kita bertiga mao pulang kalau Windy basah kayak gini kan kasian dia kedinginan" *Nada

"Nah bener tuh" *Ratu

"Nah makannya itu udah hujannya deres" *Windy

"Yaudah gini aja kalian ikut mobilku dan aku anter pulang?" *Harris

"Yaudah terserah daripada Windy nya kasian" *Nada

"Yaudah ayo kita pulang sekarang aja biar gak telat banget shalat Isya nya" *Harris

Mereka segera menuju mobil Harris. Di jalan mereka saling berkenalan dan menjadi teman, tapi yang banyak bicara ialah Nada dan Ratu karena Windy sangat kedinginan gara² baju basahnya. Harris kemudian memberikan Windy jaketnya dan dia meminta kontak BBM Windy untuk memastikan bahwa ia baik² aja, tapi Windy sangat kedinginan dan menggigil jadi Nada yang memberikannya.

Harris merasa bersalah banget dan takut Windy sakit karena dirinya. Di jalan dia melihat kedai teh dan menyuruh supir berhenti ke kedai teh tersebut kemudian dia turun dan memesan 5 teh hangat. Satu untuknya satu untuk supir dua untuk Nada dan Ratu dan satu lagi untuk Windy.

"Nih minumlah agar tubuhmu hangat" Harris memberikan Windy teh nya.

"Terima kasih" jawab Windy yang masih kedinginan.

Setelah itu mereka melanjutkan perjalanan. Saat tiba di rumah Windy hujan sudah berhenti, mereka bertiga turun lalu Nada dan Ratu berterima kasih pada Harris. Keesokan Harinya Windy demam dan tidak masuk sekolah, lalu dia membuka HP nya dan ada undangan BBM masuk yang bernama Harris Jung dia langsung meng acc nya Harris selang beberapa menit setelah di acc Harris mengechatnya.

Salamuallaikum?

                             ⓡWa'allaikumsalam

•Kamu gimana kabarnya?

                            ⓡAku sedikit demam

•Aku jadi merasa bersalah, mau aku anter ke dokter ga?

ⓡGausah aku tadi udah minum obat kok entar juga sembuh

•Bener gpp? Yaudah aku mau manggung dulu ya

                                                            Iya

Semenjak itu mereka jadi akrab dan deket, setelah satu minggu di Jakarta Harris harus kembali ke London. Meskipun begitu jarak tidak menghalangi mereka untuk tetap berkomunikasi hingga suatu ketika HP Windy rusak layarnya pecah jadi hanya sedikit layar yang terlihat pada bagian atas. Komunikasi mereka pun putus hingga 1 bulanan sampai Windy HP nya kembali pulih saat dia membuka BBM ternyata banyak BBM masuk dari Harris tapi mirisnya pada kalimat terakhir Harris bilang

"mungkin kamu marah sama aku makannya kamu gak bales² BBM aku, yaudah sekali lagi aku minta maaf ya, aku akan dc kontak kamu dan nggak akan muncul lagi di kehidupan kamu"

Membaca itu Windy merasa sangat bersalah. Dan mencoba mencari media sosial Harris karena dia artis jadi Windy sangat mudah menemukannya. Dia memilih mengechat Harris untuk meminta maaf kalau kalau selama ini dia ga bales BBMnya karena HP nya rusak bukan karena marah pada Harris. Tapi semua itu sia² Harris tidak pernah membalas chat nya mungkin karena banyak fans yang mengechatnya sehingga dia tidak melihat chat dari Windy. Hingga Windy mencoba untuk melupakan Harris tapi itu tidak bisa karena dia selalu kepikiran nama Harris.

...............

Best Friends Be Family  (Harris J)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang