Chapter 2

1.4K 80 0
                                    

Hari ini adalah hari pertama Nada masuk kuliah, sebelum dosen masuk kelas dia VC windy dan fadia lewat laptopnya kebetulan saat itu Fadia sedang main di rumah Windy jadi dia hanya nge VC pada 1 hp.

"As'salamualaikum guys, gimana kabar lu pada?"

"Wa'alaikumsalam, baik, lu sendiri gimana?" jawab Windy dan Fadia sontak berbarengan.

"Alhamdulillah gw baik,gw mao cerita nih. Masa kan kemaren gw lagi jalan-jalan di kampus terus pas gw mao ke ruang kepala kampus, tiba-tiba ada cowo nabrak gw cowonya itu ngeselin banget masa abis nabrak minta maaf terus kabur begitu ae" ucap Nada dengan ekspresi kesal.

"Cowonya ganteng ga?" Jawab fadia.

"Ganteng" Jawab Nada.

"Biarin ae si nad ganteng ini yang pentingkan dia udah minta maaf iye ga fad?" Jawab Windy .

"Iye tuh bener" sahut Fadia.

"Yeh, lu berdua bukannya belain temen lu,malah belain cowo ngeselin itu". Jawab Nada dengan ekspresi sedikit kecewa.

Tiba-tiba dosen masuk. Nada langsung pamitan pada Windy dan Fadia dan dia mematikan VCnya kemudian menutup laptopnya. Karena masih junior dan belum mengenal satu sama lain dosen menyuruhnya untuk maju kedepan satu persatu dan memperkenalkan diri.
..............

Setelah memperkenalkan diri materi pertamapun dimulai dosen menyuruh untuk mencatat apa yang ia terangkan kala itu Nada lupa membawa pulpen, dan dia pun duduk disekitaran cowo karena tidak ada bangku yang tersisa kecuali disitu, dia pun memberanikan diri untuk meminjam pulpen pada cowo disebelah kanannya.

"Hy,boleh aku meminjam pulpen" ucap Nada.

"Ya,kamu pilih aja mau yang mana" Jawabnya sambil menengok kearah Nada dan menawarkan beberapa pulpen.

"Aku pinjam yang warna abu-abu ya" Nada memperlihatkan pulpen yang dia pinjam

"Yasudah, terserah kamu aja" sahut dia

Saat Nada ingin menulis dia melihat ada nama tertempel di pulpen itu.

"YUSHA JUNG" Ucap Nada.

"Yusha Jung nama kamu?" Nada menengok kembali ke kanan.

"Bukan Yusha itu nama kakaku" jawabnya sambil menengok kembali kearah Nada.

"Lalu siapa nama mu?" Tanya Nada kembali.

"Nama ku Abdurrahman Jung panggil aja Aj, terus siapa namamu?" Tanya Aj

"Nama ku Nada Azizah Aryanti panggil aja Nada asalku dari Indonesia,kamu berapa bersaudara?" jawab Nada

"5 dan kita keluarga Jung kami seorang muslim sepertimu" ucap Aj

"Wow, kalau begitu kita saudara seiman dong, Yusha itu anak pertama?" Tanya Nada lagi.

"Bukan anak pertama itu kakakku Harris, Yusha kedua, aku ketiga, adikku May keempat, dan Ayla kelima" jawab Aj lengkap.

Mereka terus mengobrol sampai-sampai mereka tak sadar kalo dosen sudah keluar kelas dan jam kuliah pun selesai, tapi itu tidak membuat mereka berhenti mengobrol, mereka pun keluar kelas dan juga pulang bareng karena rumah Aj dan apartment tempat Nada tinggal kebetulan searah. Dan melanjutkan pembicaraannya.

"Ngomong-ngomol dari tadikan kita udah saling ngenalin diri, nah kamu mao ga jadi temen aku?" Nada menawarkan Aj untuk menjadi temannya.

"Kenapa engga" Jawab Aj sambil tersenyum.

"Berarti sekarang kita temenan nih, nah kamu mao ga besok nemenin aku nonton?" Ajak Nada.

"Ayolah, tapi aku maonya film action biar seru" sahut Aj.

"Tenang, aku juga lebih suka film action ko" ucap Nada kembali.

Tak sadar Mereka sudah berada di depan rumah Aj.

"Nad, ini rumah aku mao mampir tidak?" Aj menawarkan Nada untuk mengunjungi rumahnya.

"Tidak, terima makasih by Aj, jangan lupa besok aku samper kamu jam 1 setelah shalat Dzuhur" Nada melambaikan tangannya dan mengingatkan Aj kembali untuk menonton besok.

Best Friends Be Family  (Harris J)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang