Chapter 5

1.2K 74 5
                                    

Keesokan harinya di kampus Windy dan Nada datang sangat awal mereka berdiri di depan kelas sambil melihat pemandangan kota London. Saat melihat ke bawah, ada mobil hitam sport datang menuju tempat parkir lalu yang keluar ternyata Jung bersaudara yaitu Harris,Yusha, dan juga Aj. Mereka berdua terus memandangi Jung bersaudara sampai dia masuk ke gedung sekolah, setelah itu mereka tetap berada disana karena memang anginnya yang sepoi sepoi membuat bawaannya ingin berlama² disana.

Tidak lama kemudian bel pun berbunyi mereka langsung bergegas masuk ke kelas, saat mereka membalikan badan ada Harris keluar dari kelas mereka, itu membuat mereka berdua bingung apa yang dilakukan Harris di kelas mereka. Baru saja Nada meletakkan tas nya Aj tiba² berbisik padanya.

"Kamu tadi liat Harris kesini gak?"

"Iya liat"

"Kamu mau tau tadi kenapa Harris dateng kesini?"

"iya tadi kenapa dia kesini?"

"Dia ngasih sesuatu buat Windy tapi aku juga ga tau itu apaan"

"What? sweet banget" jawab Nada kaget.

"Tapi kamu jangan bilang Windy biar jadi kejutan"

"Sip kamu tenang aja"

..........

Setelah jam kuliah selesai Windy merapihkan bukunya saat melihat laci mejanya ada sebuah bros wanita muslim dan sepucuk surat.

* kamu ingat bros ini? Ini bros yang kamu pake saat di acara TV itu sekaligus acara yang mempertemukan kita berdua. Aku nemuin ini didalem mobil pas aku pengen tampil keesokan harinya, aku tau ini punya kamu karena aku lihat ada nama kamu di baliknya dan aku sengaja nggak kasih tau kamu karena aku pengen bros ini menjadi sebuah kejutan dan aku ngasih ini langsung saat kita bertemu kembali dan Alhamdulillah Allah mengabulkan doaku dan kita bertemu kembali. Oh iya kalau kamu pulang nanti aku tunggu di parkiran ya aku yang anter kamu tapi kalau Nada mao bareng ajak aja biar sekalian*

Harris J

Setelah membaca surat itu Windy menatapi brosnya sambil senyum² sendiri.

"Eh ngelamun ae lu, itu bros siapa? Oh iya ngemeng² gw kek pernah kenal Harris tau sebelumnya" Nada menepuk pundak Windy sehingga membuatnya kaget dan tersentak.

"Jehh ngagetin ae lu Nad  gw kirain siapa, ini bros gw, lu kaga inget Harris? Jia yang waktu itu nganterin kita pas dari acara TV, yang gara² tabrakan ama jia baju gw basah semua yang waktu kita masih kelas 3 SMP itu si yang dia jadi bintang tamunya "

"Oh iya gw inget tapi ko lu bisa akrab banget si?"

"Kan waktu itu lu yang ngasih pin gw ke jia terus dia BBM gw buat minta maaf abis itu kita jadi deket tapi seketika lose contact gegara HP gw rusak"

"Oh iya gw lupa, btw dia ngasih lu sesuatu ya? Apaan tuh?"
Nada menyenggol pundak Windy sambil senyum² lalu mencoba mencari² sesuatu di tas Windy.

"lu ngapain si kaga ada di tas gw. Btw ko lu tau si jangan² lu kerja sama ya ama jia?"

"Terus dimana? Kaga, sumpah dah tadi gw dikasih tau Aj tapi kaga boleh di kasih tau ke lu katanya biar jadi kejutan"

"Ini jia balikin bros ini, yang waktu itu ketinggalan di mobilnya ternyata dia simpen sampe sekarang padahal gw aja lupa sama ini bros dan gw ga nyadar kalo ini bros ilang. Oh iya ngemeng² gw baru inget jaket dia waktu itu kebawa tau ama gw dan masih gw simpen sampe sekarang"

"sweet..... cieee saling menjaga hahahaha" ledek Nada.

"Apaan si lu udah ayo balik gw udah ditungguin"

Best Friends Be Family  (Harris J)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang