-3- Keseringan Ngestalk

4.2K 204 1
                                    

Kebiasaanku...

Ngestalk akun sosmed orang....

Tapi kali ini aku fokus buat ngestalk ig nya seseorang yang belom aku kenal secara menyeluruh. Dan entah kenapa aku seneng aja setiap ngeliat postingan fotonya di ig. Ya orangnya gagah keren kece dan lain lain deh pokoknya.

Tadi malem aku sempet tanya sama ayah ku tentang namanya. Ayahku bilang tau, tapi sekedar tau gak begitu kenal.

Selama minggu minggu akhir ini aku sering banget ngestalk akun sosmednya. Tapi sayangnya aku Cuma bisa nemuin akun ig nya aja. Yang lainnya gak ada.

Aku emang gak seantusian para fans nya yang ada di ig. Setiap dia ngepost fotonya langsung di like. Kadang ada yang minta di follback pake cara comment di setiap postingannya itu.
Followernya aja banyak banget.

Empat hari yang lalu aku ngeliat postingannya. Fotonya di lagi pegang kertas. Tulisannya 'I love you so much' tapi aku gatau buat siapa dan untuk apa dia tulis di kertas itu. Dan aku liat captionnya.

'I love you so much girl. But you don't know if i so love you. I fell hurt if look you with some man except me.' Sakit sih emang pas lihat nya. Tapi kan aku gak bisa apa apa. Aku mah apah atuh.

Cuma bisa berharap bisa ketemu dia suatu saat.

Tapi walaupun aku ngerasa sakit sama kata kata yang dia buat di setiap captionnya tapi aku tetep aja gak bisa berhenti ngestalk dia. Walaupun dia gak setiap jam setiap hari posting foto nya di ig nya sih. Tapi gak tau kenapa bukak akun profilnya aja udah seneng banget.

Aku pernah punya pikiran buat kirim dia Direct Message lewat ig. Tapi aku malu. Nanti dia kira aku sksd lagi. Jadi aku cuma bisa pasrah aja nungguin setiap postingan foto barunya. Walaupun mungkin fotonya itu gak berguna amat, tapi aku tetep suka ngeliatnya. Kadang postingannya juga gak mesti fotonya dia. Pernah aku liat dia posting foto lemarinya yang di dalemnya ada susunan baju bajunya mulai dari kaos PDL sampe baju PDU nya yang digantung di dalem lemari. Rapih banget natanya. Sampe sampe aku ngerasa minder sama tatanan baju bajuku di lemari.

Matanya yang sedikit coklat disetiap postingan fotonya membuat ku ngerasa terbang melayang entah kemana dan seberapa tingginya. Mata coklat yang cuma bisa aku pandang lewat gambar dan foto fotonya di postingan ig nya itu membuat aku terkadang berfikir lebih keras kenapa aku bisa sangat menyukai pandangan mata coklatnya itu walau tidak melihat secara langsung.
Dimanapun aku dan kapan pun aku ada waktu senggang aku selalu membuka handphoneku dan mencari akun nya di ig. Gak susah kok carinya. Tinggal bukak history pencarian ku aja udah muncul nama akunnya.

Pas aku liat dia ngepost foto sama temen satu kamar nya beberapa menit yang lalu. Ternyata temennya juga gak kalah ganteng dan gagahnya sama dia. Tapi aku lebih suka ngeliat dia dari pada temen sekamarnya itu.

Tiba tiba aku penasarn dengan caption yang dia buat kali ini. Dengan secepat kilat aku men scroll layar handphoneku dan melihat captionnya kali ini.

'ini dia temen sekamar yang selalu bikin ketawa lepas. Sekaligus dia tukang bok*p yang kadang gak tau tempat dimana dia nonton. Thanks udah jadi temen ku.'

Mataku melebar melihat captionnya yang aneh itu. Memang dia kalo bikin caption itu pasti ada aja kalimatnya. Tapi baru kali ini dia kayak terbuka gitu sama para fansnya dan orang lain yang bisa kapan saja menemukan akhun sosmednya.

Aku masih gak nyangka sama captionnya. Dia bilang temen sekamarnya itu tukang bok*p. Kadang juga gatau tempat kalo liat kayak gituan. Berarti dia juga kadang ikut liat begituan dong sama temennya.

***

Aku masih penasaran sama pikirannya dia untuk ikut serta terjun melihat video senonoh itu bersama teman sekamarnya.

"Mir menurut kamu kalo temen sekamar itu tukang bok*p, apa dia juga ikut ikutan ngeliat?" tanyaku yang dijawab lama dengan Mira.

"bisa jadi sih. Tergantung pikirannya. Tergantung imannya juga. Tapi kalo laki mah aku yakin seyakin yakinnya mau dia sealim apapun pasti dia punya gairah buat liat kayak gituan dan pasti dia juga pernah liat kayak gituan Den. Emang kenapa sih?" cerocosnya panjang lebar.

"oh gapapa kok cuma nanya aja. Hehe....."

'Masak sih dia begitu?'

Karena Aku Memilih Mu (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang