Pertemuan

50K 1.8K 43
                                    

Haha... dapat imajinasi baru buat nulis cerita baru, padahal yg atu belom selesai, tp gk apalah dr pd idenya ilang.
Semoga kalian suka ya dengan ceritaku ini... jgn lupa Follow aq, oke!
Eh Vommentnya juga ding, :D muaach...
.

..

...

..

.
Armand Edwardo, seorang pengusaha sukses sekaligus model majalah kesehatan yang cukup terkenal diIndonesia. Ketampanan dan kemapanannya sudah tak bisa diragukan lagi, banyak sekali wanita-wanita yang begitu menginginkannya, namun sayangnya pria bertubuh atletis berdarah asli Indonesia itu kini sudah memiliki seorang istri.

Ya, sudah sekitar 7 tahun lamanya Armand, begitu biasa ia disapa membangun bahtera rumah tangganya bersama dengan Carla Angelina, anak dari seorang pemilik pabrik kelapa sawit terbesar diIndonesia.

Armand begitu sangat mencintai Carla, begitu pula dengan Carla, namun sayangnya cinta mereka sampai sekarang belum juga membuahkan hasil. Sudah 7 tahun mereka berumah tangga, namun hingga sekarang Carla tak kunjung hamil dan memberikan Armand keturunan. Armand memang sangat menginginkan keturunan dari hasil pernikahannya dengan Carla, namun ia cenderung pasrah dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan, anak adalah rezki, dan mungkin sekarang ia belum mendapatkan rezki itu. Jadi ia tetap santai saja, toh ia masih 32 tahun, jadi belum tua-tua sekali, jalannya masih panjang untuk mendapatkan keturunan.
Akan tetapi lain halnya dengan Carla yang begitu amat sangat menginginkan seorang anak, bahkan mungkin sampai terobsesi, sampai-sampai wanita yang masih merahasiakan kemandulannya dari Armand itu rela melakukan apa saja demi mendapatkan seorang anak.

.

"Pagi sayang," sapa Carla pada suaminya yang baru keluar dari kamar dengan pakaian formal, sungguh tampan sekali.

"Pagi," jawab Armand, lalu mengecup bibir Carla sekilas dan duduk dikursi makan.

"Hari ini kamu jadi pergi keBandung?"

"Hm," angguk Armand sambil mengunyah sandwichnya.

"Pulangnya lama gak?"

"Kenapa kalo lama?" tanya Armand cuek.

"Ya aku kangenlah..." jawab Carla kesal.

"Hmh.." Armand terkekeh pelan. "nanti kalo kamu udah masuk Mall dan belanja pasti udah gak kangen lagi sama aku," timpalnya.

"Kamu nih ya... selalu aja,"

"Emang kenyataankan?"

"Gak juga kali, akukan tetep kangen sama kamu.."

"Hm, I know.."

"Love you..." ungkap Carla sambil bergelayut dilengan Armand.

"Too.." gumam Armand singkat.

Armand memang terkenal cool dan cuek, ia akan irit bicara jika dengan orang yang baru ia kenal, namun dengan orang yang sudah ia kenal, mungkin bicaranya akan sedikit lebih banyak.

Akan tetapi meski irit bicara dan cool, namun itulah yang menjadi daya tarik bagi kaum hawa yang tergila-gila pada Armand, sungguh beruntungnya Carla yang menjadi istri Armand.
.

..

.
"Kita berangkat sekarang Pak, Mobilnya sudah siap." Kata Melly, sekretaris Armand dengan jantung berdebar. Tak bisa dipungkiri lagi jika ia juga mengidolakan sang boss yang begitu terlihat amat menawan sekali hari ini dengan balutan deep blue suit. Bukan kali ini saja seorang Armand Edwardo terlihat amat menawan, namun setiap hari ia selalu tampil menawan dan sexy.

"Hm, kamu bawakan koper saya!" perintah Armand sembari mulai beranjak dari kursi kerjanya.

"I-Iya Pak," angguk Melly dengan wajah memerah, lalu segera mengambil koper Armand dan berjalan dibelakang Armand.

Armand Baby (Tersedia Ebook Di Google Play/Pdf/Karyakarsa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang