Pengenalan tokoh

924 50 0
                                    

Kim So Eum as Putri Mahkota
Gadis dari keluarga yang sederhana.ia adalah calon Putri Mahkota Korea.ia sudah dinobatkan menjadi calon Putri Mahkota untuk Putra Mahkota Yi (as Lee Tae Hyung) sejak ia masih berusia 5th.saat ini usia nya baru 17th.semasa dia tumbuh dia hanya diajarkan bagaimana menjadi seorang Putri Mahkota.tapi dia tetap sekolah seperti biasa.ia orang yang ramah dan baik hati.tutur kata nya lembut dan cantik.ia juga sangat mencintai Putra Mahkota.

Lee Tae Hyung as Putra Mahkota
Putra sulung sekaligus Putra Mahkota dari Raja Lee dengan Ratu Lee (istri pertama Raja Lee).saat ini usia nya sudah 18th.ia juga masih bersekolah di tingkat 2 menengah atas.ia memiliki sifat yang dingin.banyak gadis yg mengagumi nya, tapi dia hanya menyukai satu gadis yaitu Park Hye In.ia juga sangat menyayangi adik nya Lee Jeong Kook.

Lee Seok Jin as Raja Lee
Raja Korea sekaligus ayah dari Lee Tae Hyung dan Lee Jeong Kook.beliau orang yang ramah, namun tegas setiap berbicara.ia sangat menyayangi putra sulungnya.Lee Tae Hyung.

Shin In Kyung as Ratu Lee
•Istri pertama Raja Lee sekaligus ibu kandung dari Putra Mahkota Yi (Lee Tae Hyung) Yg sudah meninggal karena diracun.ia juga sahabat baik dari Ratu Ok.

Seo In Hyun as Ratu Ok
Ratu Korea.istri kedua Raja Lee sekaligus ibu kandung dari Pangeran Jeong.ia orang yang baik dan ramah.ia juga sangat menyayangi Putra Mahkota Yi.

Lee Jeong Kook as Pangeran Jeong
Putra kedua dari Raja Lee dengan Ratu Ok.adik dari Putra Mahkota Yi.ia orang yang baik dan periang.ia juga sangat menyayangi kakak nya.Lee Tae Hyung.

Kim Ye Jin as Putri Bi
Putri dari Perdana Menteri Kepresidenan.ia gadis berusia 15th,teman satu sekolahnya Lee Jeong Kook.

*Pemeran pendukung

-Ibu Suri Kwon as Ibu Raja Lee
-Park Hye In
-Jung Haseok
-Min Yoongi
-Kim Nam Joon

My Queen! My life!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang