*di istana*
Pangeran Jeong memasuki kediaman Utama. Ia berjalan menuju Kamar Ratu Ok.
"Salam Jeong Gun Mama.." ucap Dayang kepala yang bertugas melayani Ratu Ok.
"Apakah eomma ada didalam??" tanya pangeran Jeong kepada dayang tadi
"Ne mama.. Akan saya sampaikan kedatangan and-" ucapa sang dayang terpoton oleh ucapan pangeran Jeong.
"Tidak perlu Dayang park.. Buka saja pintu nya.. Aku ingin memberi kejutan kepada eomma dengan kedatangan ku.." ucap pangeran jeong ceria.
Dayang Park hanya bisa tersenyum dan menuruti permintaan Pangeran Jeong.
"Silahkan masuk jeong Gun Mama.." ucap dayang Park sambil membuka pintu kamar Ratu Ok.
"Ne.." balas pangeran Jeong singkat dan langsung bergegas masuk ke dalam kamar.
.
Ratu Ok sedang merenung di dalam kamarnya. Ia sedang memikirkan sikap putra Mahkota waktu itu padanya. Ia masih merasa terkejut akan sikap putra mahkota padanya. Walaupun selama ini putra mahkota memang tidak pernah terbuka pada nya. tapi sikap putra mahkota tidak pernah sedingin itu padanya.
Ratu Ok menghela nafas berat.In kyung.. Apa yang harus aku lakukan sekarang?? Ucap nya dalam hati.
Disaat Ratu Ok sedang sibuk merenung. Pangeran Jeong terlihat berjalan mengendap-ngendap di belakang Ratu Ok, tanpa Ratu Ok sadari. Lalu Pangeran Jeong mengejutkan eommanya dengan suara yang cukup keras.
"Eommaaaa..." teriak Pangeran Jeong sambil memeluk Ratu Ok dari belakang.
Tentu hal itu membuat Ratu Ok terkejut bukan main. Ia langsung menoleh kebelakang tepat Putra nya sedang menyengir memamerkan deretan gigi nya yang putih bersih.
"Hfftt jeong Gun.. Kau mengejutkan eomma.." ucap Ratu Ok dengan ramah.
"Hehehe.. Mianhae eomma .aku hanya ingin mengejutkan eomma saja." jawab Pangeran Jeong girang.Ratu Ok hanya tersenyum melihat tingkah Putra nya itu.
"Ada apa eoh kau kemari??" tanya Ratu Ok.
"Eoh?? Itu.. Aku ingin bertanya pada eomma.." jawab Pangeran Jeong sambil menaiki ranjang eomma nya.lalu duduk diranjang itu.
"Apa yang ingin kau tanyakan eoh??" tanya Ratu Ok lagi sambil mendekati sang putra.
"Apakah benar Istana akan mengadakan acara pernikahan?" tanya pangeran Jeong serius.
Ratu Ok jadi teringat Putra Mahkota karena pertanyaan putra nya itu. Tapi dia langsung menjawab pertanyaan tersebut dengan lembut.
"Ne Jeong Gun.. Tepatnya pernikahan untuk kakak mu."jawan sang Ratu ramah.
"Mwo?? Maksud eomma Hyung akan segera menikah begituh??" tanya Pangeran Jeong antusias.
"Ne.. Tapi kenapa aku baru tahu sekarang??"tanya pangeran jeong dengan tampang polos."lalu siapa yang akan menjadi Putri Mahkota nya eomma??" tanya pangeran Jeong lagi.
Ratu Ok tersenyum mendengar pertanyaan pangeran jeong yang begituh penasaran.
"Itu karena kami memang baru akan mengumumkannya hari ini jeong gun.. Dan untuk Putri mahkota nya, sebentar lagi kau akan tahu siapa dia .." jawab Ratu Ok dengan sabar dan lembut.
"Jinjja?? Bagaimana aku bisa tahu??" tanya pangeran Jeong lagi pada eommanya.
"Karena hari ini Calon Putri Mahkota akan segera tiba di Istana.. Ia akan segera memasuki istana hari ini." jawab Ratu Ok.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Queen! My life!
RandomBagaimanapun kau mencoba melawan takdir, aku akan tetap berada di samping mu... karena aku adalah permaisuri mu-Kim So Eun- Jika aku tidak melawan takdir, maka itu akan melukai dirimu.. tidakkah kau mengerti...-Lee Tae Hyung-