*Di sekolah*
JeongKook baru saja akan memasuki kelas nya, jika saja langkahnya tidak terhenti karena matanya menangkap sesuatu hal yang membuat kerja jantung nya berdetak tidak wajar.
Yah.Ia sedang menatap seseorang saat ini.tidak lebih tepat nya seorang gadis yang sedang duduk manis di tempat duduk sebelah mejanya.Kim Ye Jin.
Gadis berparas cantik tapi imut itu adalah teman sekelas nya Jeong Kook. bahkan mereka menjadi teman sebangku dikelas ini. Ye Jin adalah gadis yang pendiam.tidak.sikap nya sangat dingin pada siapapun.termasuk pada Jeong Kook. tapi Hal itulah yang membuat Jeong Kook jadi tertarik pada Ye Jin. karena bagi Jeong Kook, Ye jin sangat lah berbeda dengan gadis lainnya yang ada di kelas ini maupun disekolah ini.
Jika semua gadis disekolah nya akan sangat tergila-gila pada sosok Jeong Kook. tidak untuk Ye jin. Ye jin sama sekali tidak menunjukkan rasa tertariknya sedikit pun pada Jeong Kook. untuk sekedar mengobrol saja jarang, karena Ye jin sangat sulit diajak berbicara-dengan cara yg biasa saja.
Jeong Kook mencoba menormalkan detak jantung nya.dan ia berjalan menuju meja nya.dengan tatapan yg tetap sama pada satu titik.yaitu Kim Ye Jin.
"Pagi ..Ye Jin-ssi" sapa Jeong Kook sambil menduduki tempat duduknya.
Yang disapa pun hanya sekedar melirik tanpa ada niatan untuk membalas sapaan Jeong Kook.lalu kembali membaca sebuah buku novel romance yg menjadi kegiatannya setiap pagi.
Jeong Kook hanya bisa tersenyum sekilas mendapat respon seperti itu.itu sudah menjadi hal yang biasa buat nya.
.
.***
Taehyung sedang berada di kelas nya. entah ia sedang melamun atau sedang memikirkan sesuatu.tidak ada yang tau.. (kecuali Author heheh)
bahkan ia tidak menyadari kedatangan sahabat-sahabatnya.
"Heyy.. Taehyung " ucap salah satu diantara ketiga pria yg berdiri di samping meja Taehyung.
namun yang dipanggil sama sekali tidak menyahut.
namja yg tadi memanggil Taehyung.yg ternyata bernama Namjoon. memberikan tatapan bingung nya kepada kedua temannya yg lain.yg juga sama bingung nya.
"Yakk! Lee Taehyung!!!" panggil Lelaki bernama Hoseok itu.
Taehyung pun terkejut bukan main dengan panggilan sekeras itu dari sahabatnya.
"Yakk!! kau mau mati huhh??" bentak Taehyung spontan karena terkejut.
"Kau kenapa Taehyung? kami sudah memanggil mu tadi, tapi kau hanya diam saja.." jawab Namjoon cepat sebelum Hoseok membalas ucapan Taehyung.
Taehyung pun hanya diam. dia sadar bahwa tadi dia memang tidak mendengar sahabat-sahabat nya memanggil nya.karena dia memang sedang melamun.
"Oiya, Taehyung.. benarkah berita di TV kemarin, kalau kau akan segera menikah??" tanya lelaki satu nya lagi yg bernama Yoongi. ia sengaja bertanya untuk mengalihkan keadaan yg rasanya sudah sedikit tidak nyaman ini.
setelah Yoongi menanyakan berita itu, kedua lelaki yg daritadi memilih diam itu memasang wajah terkejutnya.
"Mwo?? Menikah?? benarkah itu Taehyung??" tanya Namjoon secepat mungkin.
"ne? Kau akan menikah ??" tanya Hoseok tidak kalah terkejut nya dari Namjoon.
Taehyung memandang malas ketiga sahabatnya itu. ia sudah menduga bahwa akan seperti ini reaksi mereka akan berita heboh ini.
dengan malas Taehyung hanya mengangguk sebagai jawaban dari pertanyaan Sahabat-sahabat nya.
***
.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Queen! My life!
De TodoBagaimanapun kau mencoba melawan takdir, aku akan tetap berada di samping mu... karena aku adalah permaisuri mu-Kim So Eun- Jika aku tidak melawan takdir, maka itu akan melukai dirimu.. tidakkah kau mengerti...-Lee Tae Hyung-