.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
♦Happy Reading♦***
Taehyung sedang duduk berada didalam mobil saat ini, ia sedang menunggu adik nya. Jeongkook.yg tak kunjung keluar2 dari gedung luas yang ada didepan mobil nya ini.
Ia memikirkan ,tidak biasanya ayah nya mengirimi nya pesan secara langsung. Biasanya jika ada hal penting beliau akan mengabari nya lewat pengawal2 pribadi nya.
.
.
.*di Istana*
So eun sedang duduk menyendiri di dalam kamar nya. Ia sedang memikirkan perkataan Raja Lee tadi saat setelah meminta maaf padanya.
•flashback•
"Syukur lah jika kau bisa memakluminya ...
Aku merasa sangat tenang, jika Seja memiliki pendamping seperti dirimu..
Memang awalnya aku ragu akan dirimu yang dipilih langsung sebagai calon Puteri Mahkota oleh Mendiang ayah ku, tapi aku mulai percaya saat aku pertama kali melihat mu dulu, dan saat itu aku yakin beliau mengambil keputusan yg sangat tepat.""Nde? Apakah anda pernah menemui saya dulu ?? Tapi mengapa saya tidak mengingat nya?? Yang saya ingat...saya hanya pernah bertemu dengan Seja Jeoha saat masih kecil"
"Ne.. saat Seja datang berkunjung ke kediaman mu dulu, aku lah yang mengantarkannya langsung, aku hanya memperhatikan dirimu dari kejauhan.. aku juga melihat semua perkembangan belajar mu untuk menjadi seorang Puteri Mahkota.. Tapi aku berhenti mengantarkan Seja ke kediaman keluarga mu setelah insiden itu.. itulah yang membuat Seja tidak pernah berkunjung lagi untuk menemuimu, bahkan ia juga tidak mengingat dirimu.."
•flashback Off•
"Jadi itu Sebabnya Seja bersikap dingin pada ku.. bukan karena ia menolak ku, tapi karena ia memang tidak mengingat aku.." ucap So eun meyakinkan dirinya sendiri.
Aku akan menunggu agar kau bisa mengingat ku lagi.. jika kau tak bisa mengingat nya, aku akan tetap ada disamping mu..
.
.
.
.
.***
Saat Taehyung sedang menunggu adik nya yang tak kunjung keluar, tiba-tiba ada yang menghampirinya. Yaitu sahabatnya.Namjoon.Tok tok tok
Taehyung pun menengok kearah luar mobil saat ia merasa ada yang mengetuk kaca mobil nya.lalu ia langsung bergegas keluar dari mobil saat tahu bahwa namjoon lah yang mengetuk kaca mobilnya.
"Waeyo..?? Namjoon-ahh" tanya Taehyung saat sudah diluar mobil.
"Tidak, aku hanya ingin memberi tahu dirimu sesuatu.. aku kira kau sudah pulang dan berniat akan memberitahukannya besok saja.. tapi kebetulan sekali aku melihat mobil mu tadi, jadi aku menghampiri mu." Jelas namjoon panjang.
"Kau ingin memberitahukan apa? Kalo tidak penting, sebaiknya tidak usah!" Jawab Taehyung malas.
"Ini penting, dan pastinya kau akan senang jika tahu hal ini.."
"Dia sudah kembali Taehyung..." balas Namjoon lagi.
Taehyung pun yang mendengarnya terdiam.dia tahu betul siapa "dia" yg dimaksud oleh Namjoon. Park Hyein.
"Dia kembali?... benarkah?" Tanya Taehyung.
Dan hanya anggukan kepala Namjoon yang diterima Taehyung sebagai jawaban.
.
.
.
***Sedangkan di tempat lain. Jeong kook sedang berjalan mengikuti langkah seorang gadis yang sejak pagi tadi membuat jantungnya semakin berdetak tidak karuan. Yah dia adalah Kim YeJin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Queen! My life!
RandomBagaimanapun kau mencoba melawan takdir, aku akan tetap berada di samping mu... karena aku adalah permaisuri mu-Kim So Eun- Jika aku tidak melawan takdir, maka itu akan melukai dirimu.. tidakkah kau mengerti...-Lee Tae Hyung-