Hug me
What the...
"Seharusnya kau memilih abu-abu agar kau bisa menonjokku"
Dia langsung memelukku dengan sangat erat. Aku diam. Tak tau harus membalasnya atau tidak.
"Cal" lirihnya.
"Um?" Balasku.
"Kau hanya ingin diam saja?" Tanyanya.
"Huh?" Maksudnya apa.
Dia langsung melepaskan pelukannya.
"Kenapa?" Tanyaku sambil menaikkan sebelah alisku.
Dia langsung berbalik badan dan bergegas meninggalkanku.
"Jangan pergi" aku memeluknya dari belakang.
"Tinggal denganku sebentar, disini. Kau bilang kau ingin menikmatinya, maka nikmatilah denganku"
-Jashilla POV-
Calum memelukku, aku merasa nyaman dan aman seperti ini. Cal tetaplah seperti ini.
"Tapi"
"Cila, please stay" lirihnya.
Aku menghabiskan siang itu bersamanya, menatap indah angsa-angsa yang sedang berenang, ilalang yang bergoyang. Aku sudah lama menantikan keadaan seperti ini.
"It feels so good" lirihku sambil melempar batu ke tepi danau.
"I know, dan aku kesini bersamamu, itu akan terasa lebih baik" katanya terkekeh.
"Sebentar ya" calum berlari meninggalku, entahlah yang pasti iya akan kembali.
Aku bangun dari tempat dudukku merenggangkan semua otot-ototku dan menghirup udara yang sangat menyejukkan paru-paruku.
Sebentar, tidakkah aku salah lihat. Itu cam dengan pacar barunya.
"Engga engga, aku gaboleh nangis, aku bukan siapa siapanya lagi engga""Hey cil" ada seseorang yang menepuk pundakku.
"Ha? Iya?" Itu calum, ya hanya dia yang memanggilku cila bukan?
"Aku datang dengan ini" cengirnya sambil menunjukkan gitarnya.
"Kamu bisa?" Aku terkejut, he never told me.
"Ya menurut kamu aja" idi ini anak.
"Duduklah" katanya sambil menunjukkan tanah dengan matanya.
"Aku sedang menulis sebuah lagu, tapi belum selesai. Aku akan menyelesaikan ini pelan pelan, bantulah" katanya.
"Bantu? Bantu apa? Aku tidak bisa bermain alat musik, aku juga tidak terlalu baik dengan kata" kataku sambil mengangkat bahu.
"Bantu memberikan memori" aku tercengang.
"Ha?"
"Sudahlah lupakan hehe" senyumnya ah aku sangat suka melihat tawanya yang seperti ini, i love it.
Runaways, we're the long lost children
Running to the edge of the world
Everybody wants to throw us away
Broken boy meets broken girlAku mengangkat sebelah alisku, apa maksud lagu ini. Dan dia memunculkan senyum itu kembali.
You said you tried it all before
And it only makes it worse
Oh but this time, maybe this time
Two wrongs make it rightDia menatapku lama dan lagi lagi merekahkan senyumnya. Can you please stop showing off your smile cal.
We'll safety pin, the pieces of our broken hearts back together
Patching up all the holes until we both feel much better
Deleted things, I really meant, so now I'll say the things I never sent
We'll safety pin, the pieces of our broken hearts back together
YOU ARE READING
Long way home
FanfictionSaat kita menemukan rumah, kita akan kembali sejauh apapun kita pergi.