Multimedianya itu photonya bella. Bingung juga cari yang pas. Tapi pas dapat itu.. Jadinya pas.. Soalnya pengen cari yang rambut hitam gitu
oOo
"Lo berdua nggak bakalan percaya" ujar bella dengan wajah sumringan.
Selepas dari acara menyatakan perasaan dari kak raka yang berujung mereka jadian. Bella diantar pulang oleh kak raka langsung depan rumah. Bella langsung masuk kamar dan teriak dan loncat - loncat kayak orang gila. Setelah capek dia memulai video call dengan kedua sahabatnya.
"Nggak percaya apa? Lo diturunin ditengah jalan sama kak raka?" sahut nisa yang sukses membuat senyum bella pudar.
"ish! Gue bukan diturunin!" bella berdeham sejenak. Lalu menatap layar laptop yang menunjukkan raut muka penasaran dari kedua sahabatnya.
"Gue jadian sama kak raka"
"WHAT?!"
"Lo nggak bercanda kan?"
"Jangan mimpi deh boncel"
"Kak raka nggak minus apalagi buta"
"Lo itu baper"
"Jangan terlalu nge-fly deh! Entar lu jatuh kan berabe"
"Mana ada kak raka mau sama boncel kek lu"
Bella mengerucutkan bibirnya. "Gue nggak bercanda! Tungguin dulu bentar"
Hening sesaat di layar bella. Kemudian bella balik membawa bunga mawar warna pink.
"Gimana? Masih nggak percaya?" bella memajukan bunga mawarnya agar kedua temannya dapat melihatnya.
Nisa dan desi menganga melihat bella menyondorkam bunga mawar pink itu.
Desi menggeleng."kayaknya lo mendingan jauh - jauh dari kak raka aja deh. Lo tau kan dia anak thretemirity? Dan lo tau kan satu - satunya cewek di tretemirity?"
Diam sejenak. Bella menghembuskan nafas kemudian menatap tajam mata kedua temannya.
"Gue tau kok.. Itulah salah satu alasan gue terima kak raka. Selain dia tajir, ganteng, most wanted, dan dia juga bisa bikin gue famous... Dia juga sahabat terbaiknya saudara tiri gue" bella tersenyum penuh arti. Kedua temannya hanya menggelemg mendengar bella seperti itu.
Lagi pula..
Apa yang temannya mampu berikan? Temannya hanya orang miskin yang nggak punya apa - apa dan berkat mamanya bella menikah dengan orang kaya. Bella ikut - ikutan tajir dan kedua temannya ikut ketiban juga. Bella memberikan fasilitas dan uang jajan ke kedua temannya. Dan temannya tidak boleh menjelek - jelekan bella, apalagi meninggalkannya.
Impas kan?
oOo
Imajinasinya banyak..... Semangat ngetiknya nggak ada wkwkwkwk.. Maklum penulis amatirr ;*** ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverse
Teen FictionReverse atau biasa kita sebut dengan keterbalikan Keterbalikan yang gue madsud adalah ketika lo melihat seseorang yang baik banget ternyata dia yang paling busuk Dan Keterbalikan selanjutnya adalah ketika lo melihat seseorang yang paling busuk tenya...