Setelah mengikuti meet and greet bersama 50 Enchancer beruntung dan teman-teman dari media massa maupun media cetak, Sofi berkeliling Tennis Indoor Senayan dan mengabadikan segala sesuatu yang menarik baginya dengan kamera SLRnya. Tak lupa ia keluar gedung dan bertemu teman-teman Enchancernya. Teman-temannya histeris dan iri berat waktu melihat Sofi memakai ID card bertuliskan 'ALL ACCESS.' Teman-temannya juga iri waktu Sofi bercerita sedikit tentang wawancaranya dengan Greyson serta meet and greet tadi. Mereka pun semakin iri saat Sofi bilang ia akan menonton dari VIP area. Karena tak punya banyak waktu, Sofi berjanji akan menceritakan semuanya nanti. Sofi pun 'kabur' dari hujatan pertanyaan teman-temannya dan pergi ke official merchandise store-nya Greyson. Ia membeli banyak barang disana mulai dari flash pen, gelang, kalung, kaos, dan lain-lain.
Sedangkan Greyson, ia sibuk mempersiapkan konsernya. Dari mulai mempersiapkan baju yang ia pakai sampai pemanasan vokal. Setelah itu, ia hanya tiduran di sofa sambil bermain iPhone nya.
Indonesian Enchancer... Can't wait to face you guys again! So excited! (:
Tulisnya di account twitternya. Ia terus menjelajahi timelinenya. Hingga ia menemukan tweet seseorang yang kebetulan ia lihat.
@greysofia
At the VIP area. Capturing this special moment. Sooo much Enchanchers here. My heart still beating fast. Feel so blessed! :'D
Pemilik account itu adalah Sofi yang baru sama bertemu Greyson. Greyson yakin, karena avatar gadis itu adalah foto yang mereka ambil memakai iPhone Sofi. Greyson masih ingat dengan jelas.
Ia tersenyum geli. Gadis yang sudah lama ia 'follow' di twitter itu baru saja bertemu dengannya.
"Don't you think she's beautiful, Alexa?" Kata Greyson asal.
"Pardon me?"
"She's beautiful. Sofia."
"Mooom! Greyson said that Sofia is beautiful!"
"Seems like our Grey-Grey is falling in love now," sahut Stacy.
"I want her to be my model on the Forever music video."
"Excuse me? But you wanted Meredith yesterday."
"I just changed my mind."
"Don't tell me if you falling in love with her."
"No. I just like her. She's... Cute. Please. Can we take her to be my model?" Kata Greyson memohon.
"Okay, we'll try."
***
"So happy that I can see you all again, guys. You guys are amazing, Jakarta is amazing, Indonesia is amazing. And I have a little gift for you. You guys know my new song Forever?" Kata Greyson disela-sela konsernya yang langsung disambut teriakan heboh dari fansnya. "For the first time, I will sing that song for you."
Teriakan Enchancers semakin menggila. Untuk pertama kalinya Greyson akan menyanyikan single terbarunya itu di konsernya.
Sitting here all night long
Watching the stars in the sky
Suddenly I see your face
Shining like the stars
But I can't believe
That you isn't here by myself
Since you cried in front of me
And you ran away and leave me
And I'm sorry if I make your heart hurt
That was my biggest fault of my life
YOU ARE READING
COMPLICATED LOVE (GREYSON LOVE STORY)
عشوائيHanya berawal dari pertemuan singkat sampai akhirnya menjadi teman dekat Dan saling cinta.Meredith Parker sahabat Greyson dari kecil pun menjadi cemburu Dgn Mereka.Bagaimana kisah selanjutnya?Apakah cinta Mereka Akan bersatu atau mungkin mereka Akan...