Disebuah kerajaan, terlihat sebuah podium putri yang sudah diramaikan oleh ribuan penduduk vampir dari kerajaan Vrofals.
Ternyata, rakyat vampir sedang menyaksikan acara para manusia yang dijadikan Gladiator untuk bertarung dengan beberapa beruang kutub. Inilah acara yang biasa digelar para vampir untuk menghiburkan hati mereka setelah mendapatkan mangsa mereka yaitu para manusia bangsawan dan manusia berdarah 'gland'. Yah kurasa semua vampire menyukai manusia berdarah manis seperti 'gland'.
Dibawah pemerintahan ratu Erry Crishtopel, kerajaan Vrofals benar benar dikenal sebagai kerajaan yang kejam. Lain hal nya dengan Grassias Crishtopel sang putri kandung ratu yang tak pernah menyetujui acara penghibur para vampir yang selalu mempertunjukkan manusia tanpa batasan.
Grasias adalah putri pertama Erry crishtopel dan Aeryl cropsom. Aeryl cropsom sendiri adalah sejenis malaikat cahaya dengan clannya yang dikenal dengan sebutan Cropsom.
Semenjak ibu dari ketiga anaknya yang bernama Grasias, Grasiouls, dan Pruplellitha berubah, mereka bertiga benar benar kehilangan rasa memiliki seorang ibu. terlebih lagi ayah mereka terbunuh karena sebuah tragedi dimasa lampau, Erry benar benar berubah drastis.
Ini semua karena kehadiran sesosok iblis si perdana menteri itu yang bernama Khono Riquelis. Ibu mereka terbujuk bahkan sudah terlihat seperti permaisuri saja dari iblis itu jika diperhatikan.Grasias benar benar menentang hal itu. Dia tak pernah merelakan hubungan yang ia anggap itu adalah hubungan gelab ibunya dengan iblis itu. Ia selalu berusaha menjauhi ibunya dari iblis itu, namun hasilya sia sia.
Ok, kembali ke keadaan semula :3
Ditengah podium yang sangat riuh, tiba tiba Grasias dengan berani berteriak
"Hentikan pertunjukannya!!!""Ah putri grasias? Hehe... Ada apa? Bukankah ini menarik?" Ucap perdana menteri itu dengan merangkul ratu Erry sambil terus memandang dengan pandangan menusuknya.
"Kubilang hentikan bodoh!!!"teriak putri Grasias yang membuat ratu Erry bangun dari singgah sananya.
"Hei anak bodoh! Jaga sikapmu itu!!!"teriak ratu Erry yang membuat seisi podium terdiam.
"Sikap? Kaupun tak bisa menjaga sikapmu! Kau bahkan mau berhubungan gelap dengan iblis itu!" Ucap Grasias
"Dasar anak tidak tau diuntung!!!"marah ratu Erry
Tiba tiba, sebuah pedang menembus jantung ratu Erry dengan tenangnya bahkan tak ada yang melihat laju pedang itu.
Suasana bungkam. Hingga purplellita berteriak melihat kejadian itu.
"erry!! "Namun semua terlihat tak percaya bahwa ratu mereka kini telah sekarat.
Tiba tiba terdengar suara berat namun nyaring didekat erry yang berbicara sambil terkekeh.
"Oh, maaf Erry sayang. Aku bosan menjadi pelayanmu.. kau tak lagi berguna. Tak ada untungnya aku menjadi seorang perdana menteri dari orang sepertimu.." ucap orang itu yang ternyata adalah khono riquelis."Dasar iblis bejat! Matilah kau!!" Teriak putri Grasiass.
Grasias langsung mengambil tombaknya dengan berlari kencang ia pun menembus punggung Khono dengan keras namun hal itu hanya membuat khono tertawa dan tersenyum.
"siapa kau si bodoh ini? Kau menusukku dengan tombak pasaran yang ditinggalkan ayahmu? Jangan konyol!" ucap khono dengan bersimpuh darah meremehkan.
"tutup mulutmu iblis! Itu memang tombak ayahku. heh,, kau tak kan bisa bereinkarnasi lagi karna tombak itu! Itu tombak suci yang belum pernah tersentuh! Itu akan membakarmu si iblis bejat!! "ucap Grasias penuh benci.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dark Sacred
RandomPerang bergulir silih berganti. Semakin banyak makhluk yang menjadi korban dari iblis iblis terkutuk. Ruh putih dan ruh hitam bertebaran menghidupkan dan mempengaruhi lainnya. Dimana mempertahankan clain vampire Crishtopel 'sang abadi' tak semudah a...