[(Chapter 2)-Joe my butler ever?]

23 6 2
                                    

Last cap.1
Dengan tersendu sendu, Grasiouls berteriak teriak

"Hei!! Aku tau kalian disana!! Aku anak Eairyl Cropsom!! Aku tahu kalian mendengar!!tolonglah akuu!!"

Mendengar kata kata kasar Grasiouls, seorang malaikat kecil turun dari suatu tempat dan berkata

"Kakak, kau kasar sekali. Vampire sepertimu tak dapat masuk kemari. Maaf.."ucap malaikat kecil itu yang bernama Chow

"Hei kau!!aku dulu sering kemari! Aku adalah anak Earyl Cropsom!! Izinkan aku naik!! Aku butuh bantuan!!"

"Maaf kakak kau itu tidak suci! kau seorang vampire yang kotor!"

Tiba tiba, malaikat lain pun datang dan berkata
"Chow.. dia benar. Dia anak Earyl Cropsom. Dia dahulu sering kemari. Ayo! Masuklah.. aku menyambutmu"ucap Cornels Vanters

Chow dan Cornels menyambutnya dan mempersilahkan Grasiouls dan tubuh tak bernyawa Joe masuk keruang kerja Cornels.
Cornels selaku raja malaikat pun menanyai masalahnya.

"Ada apa Crishtopel?"

"Tolong aku.. aku membutuhkan dia. Kini aku hanya sebatang kara. Aku tak punya siapa siapa lagi selain dia. Kumohon kembalikan dia.."

"Kau ingin menghidupkannya?? Tapi, kau bukan seorang malaikat cahaya. Kau tak bisa menghidupkan seorang pun.."

"Aku keturunan malaikat cahaya!!bantu aku! Aku akan melakukan apapun!!!"

"Baiklah. Kurasa kau masih memiliki darah keturunan Earyl. Kau akan kubantu. Tapi, kau hanya bisa menghidupkannya dengan separuh nyawamu. Kalian akan terikat. Jangan pernah putuskan talinya. Karna jika kau menghidupkannya dengan separuh nyawamu, nyawamu akan terbelah dan berbagi dengannya. Dengan kata lain umurmu hanya akan separuh dari yg sekarang kau jalani. Begitu pula dia. Apa kau sanggup?"

"Lakukan saja!"

Dengan beberapa ritual, Joe dapat dihidupkan kembali dari awal. Ia tak dapat mengingat apapun selain apa yang ia lihat sekarang. Semakin ia melihat kenangannya ingatannya akan kembali. Dan itu membutuhkan proses.

Ketika acara itu selesai, pakaian Joe yang biasanya putih pun berubah menjadi pakaian hitam. Ditelinga kanannya dan ditelinga kiri Grasiouls terlihat sebuah anting kecil bewarna hitam.

Anting itu adalah tanda kemalaikatanGrasiouls atau bisa dikatakan pembagian jiwanya terhadap seseorang.

Jika seorang pemberi kehidupan berasal dari seorang malaikat cahaya, maka, malaikat cahaya tak harus membagi nyawanya. Tapi ia hanya akan turun sebagai malaikat jatuh. Mereka akan tercampakkan seperti sampah yang dipungut kembali oleh sang penerima jiwa. Tetapi, malaikat itu masih memiliki hak untuk menghidupkan lagi seseorang yang sama jika ia mati untuk kedua kalinya. Berbeda dgn Grasiouls yang hanya membelah jiwanya lalu hanya bisa memberi satu kali kesempatan hidup lagi.
Suatu kunci untuk membunuh seorang yg memiliki malaikatnya ialah, ia harus mencari malakat itu dahulu lalu memusnahkannya. Barulah ia bisa sekali membunuh sang penerima jiwa.

Hanya clan cristopel dan malaikat bercahaya yang bisa melakukan pengorbanan seperti itu. Tetapi pengorbanan sudah banyak disegel karna clan hopson akan mengambil aura kematian dan kebencian sang penerima jiwa dan membuat mereka bertambah kuat sebagai 'sahabat' clan iblis yang kotor.

Ok kembali ke alur

Joe yang masih setengah sadar berusaha mengingat semuanya. Tapi tak kunjung ia mengingat apapun kecuali perempuan didepannya. Grasiouls Crishtopel.

Ia sedikit kebingungan dgn dirinya yang dihidupkan menjadi seorang jiwa kosong dan seperti seorang malaikat jatuh!
Dgn jeri payahnya, Grasiouls berusaha menenangkannya dan mendekapnya dalam kehangatan.

The Dark SacredTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang