Happy reading
Happinessdelight614✌--------------------------------------------------------
Baekhyun POV
Aku melihat chanyeol yang sudah keluar dari kamar mandi dengan kemeja yang sedikit berantakan dan rambutnya pun sedikit acak-acakan jangan lupakan wajahnya yang kini menampilkan raut yang... kesal?
'Sebenarnya apa yang dilakukan ahjussi itu? Apa dia memperbaiki kamar mandi? Hh dasar ahjussi aneh'
Chanyeol berjalan menghampiriku yang sedang duduk di sofa. Seperti biasa dia akan berbaring dengan menyangga kepalanya di atas pahaku.
"Kau habis melakukan apa didalam? Kenapa kau berantakan sekali habis dari kamar mandi?" Tanyaku.
Dia hanya menghela nafas dan menutup matanya.
'What the ...? Astaga! Ahjussi menyebalkan!!!!!'
"YAAAA!!!! AHJUSSII!!!!! AKU BERTANYA PADAMU!!!" teriakku.
"Jangan berteriak sayang"
"Jika tidak ingin aku teriak, jawab pertanyaanku!"
"Hhh... kau pasti tahu jawabannya sayang"
"Kau 'menuntaskan' itu?"
"Hmm"
"Jika hanya 'menuntaskan' kenapa kau sangat berantakan saat keluar dari sana? Kau 'menuntaskan' atau membetulkan kamar mandi eoh?"
"Tentu saja aku 'menuntaskannya' sayang... itu karena aku frustasi"
"Frustasi?"
"Ck, Frustasi karena kau menghentikan semua disaat waktu yang tidak tepat"
"Hhh.. kau kenakkan sekali ahjussi, memangnya kau tidak berfikir? Ini dikantormu dan bagaimana jika tiba-tiba sekretarismu itu masuk ruangan tanpa permisi dan melihat kau sedang menindihku, berfikir logislah ahjussi!"
"Aku akan mengunci pintu sebelumnya sayang, ayolah aku sudah memikirkan semuanya secara logis" ucapnya sambil bangun dari posisinya dan mulai mendekatiku tentu saja aku beringsut menghindarinya.
"Ahjussi!!!!! Hentikan!!! Kau ini kenapa mesum sekali?!"
"Aku tidak akan mesum pada siapapun kecuali kau sayang" dia menarik daguku dan mencoba menciumku namun aku segera menahan wajahnya dengan mendorongnya menggunakan tanganku.
"Jangan coba-coba tuan park! Sudahlah lanjutkan saja pekerjaanmu!"
"Pekerjaanku sudah selesai diatas meja sana, yang belum ku selesaikan hanya kau"
"Berhenti park! Baiklah jika sudah selesai ayo pulang! Antar aku ke rumah!"
"Kau tidak ingin ke apartementku hmm?"
"Oohhhohoh.. jangan berharap! Aku meragukanmu saat ini! Dan jangan harap aku mau mampir ke apartementmu untuk saat ini!"
"Kkkk... baiklah.. kajja kita pulang"
Kami berjalan melewati meja sekretaris yang masih terdapat min kyung disana dan menatap kami dengan tatapan.. tidak sukanya? Heol! Apa hak nya sampai melihatku dan chanyeol dengan tatapan itu? Aneh!.
.
.
.Chanyeol mengantarku sampai rumah dan dia hanya mampir sebentar kemudian dia kembali pulang ke rumah entah apartementnya.
Aku sudah membersihkan diriku dan kini aku sedang berdiam diri kamar sambil memainkan ponselku, aku membuka beberapa aplikasi sosial media bahkan games yang terdapat diponselku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Or Not
FanfictionPark Chanyeol Byun Baekhyun Other cast bisa diliat di dalam alur cerita:) ChanBaek⇦⇨BaekYeol This just fanfiction so don't judge;) Cerita murni buatan sendiri dan dimohon untuk tidak mencopy paste cerita! Terimakasih:) Happy reading✌ Smrftte