satu

11.8K 311 8
                                    

Happy reading
Happinessdelight614

--------------------------------------------------------

Author POV

Seorang yeoja yang berparas cantik ini sedang bersiap menuju kampusnya karena sekarang dia sedang berada di semester akhir jadi mengharuskannya untuk hadir di kelas bahkan menyiapkan dirinya untuk membuat skripsi yang lumayan tebal.

Yeoja ini segera menuju ruang makan meghampiri kedua orang tuanya yang sedang menikmati sarapan.

"Pagi eomma, pagi appa" ucap yeoja ini sambil mendudukan dirinya dikursi bersebrangan dengan eommanya.

"Pagi juga sayang, ayo habiskan sarapanmu lalu berangkat menuju kampus ne?"

"Ne eomma"

"Aahh.. baekhyunie.. appa tidak bisa mengantar dan menjemputmu tak apa kan?"

"Tak apa appa, aku akan membawa mobil saja"

"Baiklah"

Yeoja ini segera menghabiskan sarapannya dan setelah selesai ia berpamitan pada eomma juga appanya dan berangkat menuju kampus dengan mengendarai mobilnya. Sampai dikampus ia melakukan aktivitas seperti biasa didalam kelasnya.

.
.
.

Tok..tok..tok..

"Chanyeoll.. bangun sayang.. kau tidak akan ke kantor eoh?" Ucap nyonya park membangunkan anaknya dari luar kamar.

"Ne.. eomma.. aku sudah bangun" ucap chanyeol dengan suara serak khas bangun tidur.

"Baiklah, segera bersiap dan sarapan, eomma tunggu diruang makan ne?"

"Ne .. eomma"

Chanyeol segera berjalan menuju kamar mandinya dan bersiap akan ke kantor setelah rapih ia menuruni anak tangga rumahnya dan menghampiri eommanya yang sedang mengoles roti.

"Pagi eomma, mana aboeji?"

"Ayahmu sudah berangkat katanya akan ada rapat setengah jam lagi"

"Aahh begitu.." ucap chanyeol sambil menganggukan kepalanya dan mulai mengambil roti yang ada dipiringnya.

Setelah ia menghabiskan rotinya ia berpamitan dan segera menuju kantornya. Sampai dikantor ia langsung menuju lift dan ada beberapa karyawan disana langsung membungkuk memberikan salam pada atasannya itu dan chanyeol hanya mengangguk sekilas menanggapinya.

Sampai diruangannya ia disambut senyum ramah dari sekretarisnya dan seperti yang ia lakukan pada karyawan lain ia hanya mengangguk sekilas dan berjalan memasuki ruangannya. Ia langsung melepas mantel yang ia gunakan dan menyampirkan dikursinya. Ia menatap berkas-berkas yang bertumpuk di meja kerjanya dan kemudian menghela nafas.

.
.
.

"Hei.. kajja kita kekelas! Kau banyak melamun hari ini" ucap yeoja bermata owl.

"Ahh ne kyungie kajja"

"Ada apa baek? Kenapa kau melamun terus hari ini? Apa ada masalah?"

"Tidak.. aku hanya sedang memikirkan untuk skripsiku nanti"

"Benarkah? Tapi kurasa ini tidak seperti yang kau ucapkan, ayolah jangan menyembunyikan apapun dariku"

"Hhh.. aku merindukan jae hyun oppa"

"Jae..jae hyun oppa katamu?!"

"Hmm.. ada yang salah? Dia kan namjachinguku kyungie, wajarkan aku merindukannya?"

"Ne..ne..wajar..ya wajar kau merindukannya baek..he..he.."

Baekhyun mengernyitkan dahinya menatap raut wajah kyungsoo yang tiba-tiba berubah.

Love Or NotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang