Happy reading
Happinessdelight614✌--------------------------------------------------------
Author POV
Baekhyun sangat bersyukur karena selama beberapa hari ini ia benar tidak bertemu dengan namja aneh itu lagi dan ia berharap selamanya akan tetap tidak bertemu dengan namja itu.
Hari ini adalah hari dimana chanyeol dan baekhyun melakukan fitting baju. Chanyeol menjemput baekhyun seperti biasa karena hari ini mereka tidak akan ke kantor.
....
Klingg~
Bunyi lonceng saat pintu butik itu terbuka membuat yuri pemilik butik itu berjalan ke arah pintu dan menyambut tamunya yang sudah ia tunggu itu.
"Selamat datang mr park dan mrs byun, mari ikut saya ke dalam, gaun dan tuxedo nya sudah siap, dan sudah menunggu, kkkk.."
"Kkk.. eonnie bisa saja"
Mereka berjalan masuk kesebuah ruangan dimana terdapat beberapa gaun dan tuxedo yang berwarna peach, tosca dan putih. Ketiga warna gaun itu sangat cantik dan menawan membuat baekhyun tak pernah lepas memandangi gaun-gaun itu.
"Ini indah sekali eonnie" puji baekhyun sambil mengelus setiap desain gaunnya.
"Tentu, aku membuatnya dengan memperhatikan seleramu, gaun ini akan lebih cantik jika dipakai olehmu, sekarang coba lah"
"Ne eonnie"
Baekhyun dan yuri masuk ke dalam sebuah fitting room dan chanyeol juga memasuki fitting room yang ada disebelahnya lagi. Baekhyun memandang takjub gaun berwarna putih yang akan ia pakai saat akad nanti.
"Kau sangat cantik baekhyun, lihatlah gaun ini sangat pas ditubuhmu, dan juga sangat cocok sekali denganmu"
"Terimakasih eonnie, terimakasih sudah membuatkanku gaun secantik ini, aku tidak percaya gaun ini benar-benar pas dan cocok ditubuhku, kkkk"
"Kkkk... kau bisa saja, ah ayo kita keluar calon suamimu pasti penasaran melihatmu"
Yuri keluar terlebih dahulu dan ia melihat chanyeol yang memang sudah berada didepan fitting room baekhyun. Dan tak lama baekhyun keluar dari fitting room dengan gaun itu gaun yang benar-benar cantik dan membuat chanyeol tak berkedip saat melihatnya.
"Kau cantik sekali sayang" ucap chanyeol.
Dan ini kali pertamanya baekhyun blushing karena ucapan chanyeol.
"Aku jadi tidak sabar melihatmu dihari pernikahan dengan gaun ini dan riasan diwajahmu nantinya yang akan membuatmu semakin cantik"lanjut chanyeol
"Ck, berhenti menggombal park! Eonnie, aku ingin coba gaun yang lainnya"
"Oh tentu, ayo"
Baekhyun mengganti gaun dengan gaun yang berwarna peach dan lagi-lagi ia merasa kagum dengan gaun kedua ini. Ia keluar dan mendapati chanyeol yang sudah memakai tuxedo berwarna peach juga. Mereka sangat serasi.
"Hmm.. noona, apa aku boleh membantu calon istriku ini mengganti gaun ketiganya?" Tanya chanyeol.
"YAAA!!! kau ini! Shireo! Eonnie kumohon tolak dia"
"Hey apa salahnya aku membantu sayang"
"Ck, menyebalkan!"
"Ahaha.. kalian sudah menjadi calon suami istri jadi silahkan saja mr park"
"See?.. aahh Terimakasih noona, ayo sayang"
"Ck, dasar ahjussi bertelinga peri yang mesum dan menyebalkan!" Gerutu baekhyun yang disambut tawa kecil yuri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Or Not
FanfictionPark Chanyeol Byun Baekhyun Other cast bisa diliat di dalam alur cerita:) ChanBaek⇦⇨BaekYeol This just fanfiction so don't judge;) Cerita murni buatan sendiri dan dimohon untuk tidak mencopy paste cerita! Terimakasih:) Happy reading✌ Smrftte