tiga

4.9K 198 2
                                    

Happy reading
Happinessdelight614✌

--------------------------------------------------------

Author POV

Hari ini adalah hari dimana baekhyun akan melaksanakan acara wisuda di kampusnya. Ia sudah rapih dan cantik memakai baju toga yang berwarna hitam, baekhyun tersenyum cerah sekali hari ini karena selain kedua orang tuanya yang datang sahabatnya serta kekasih sahabatnya pun datang di hari specialnya ini. Baekhyun sepertinya lupa dengan seseorang yang tidak bisa hadir ke acara wisudanya, karena saat ini ia selalu tertawa dan tersenyum bahagia.

Disisi lain chanyeol sedang bersiap untuk datang ke acara baekhyun yang sedang berwisuda kini ia sudah rapih dan terlihat tampan. Ia pun tidak lupa membeli bunga untuk calon istrinya itu.

Chanyeol sengaja memperlambat perjalanannya karena ingin mencari waktu yang pas saat sampai gedung kampus dimana baekhyun akan menjadi sarjana.

Saat chanyeol masuk ke dalam ruangan dimana semua mahasiswa dan mahasiswi mendapat gelar sarjananya ternyata di dalam sana sudah ramai menandakan acara telah selesai dan ini yang dimaksud chanyeol waktu yang tepat. Ia berjalan menghampiri baekhyun yang masih berada didalam ruangan itu bersama sahabatnya dan orang tuanya itu.

Chanyeol diam berdiri tak jauh di belakang baekhyun dan tersenyum melihat tubuh mungil baekhyun.

"Oiya baekhyunee.. chanyeol tidak datang? Kurasa aku tidak melihatnya sedari tadi" ujar kyungsoo.

"Tidak. Dia memang tidak datang kyungie"

"Waeyo? Inikan hari bahagiamu"

"Katanya dia ada pekerjaan di Italia, sudahlah jangan bahas dia lagi aku sedang kesal padanya"

"Hmmm.. tapi baekhyunee, bagaimana jika aku mengatakan bahwa sebenarnya chanyeol berada disini kau akan percaya tidak?" Ujar kai.

"Hh..tidak. karena kau namja yang selalu berbohong jadi aku tidak akan percaya padamu"

"Aish jinjja! Kali ini aku serius"

"Hh... jangan bercanda kkamjong!"

"Ah sudahlah aku lelah memberitahumu"

"Yasudah diam saja"

"Astaga kalian ini kenapa jadi berdebat eoh? Hhh begini saja kau percaya padaku kan baekhyunee?" Ujar kyungsoo.

"Ya aku percaya padamu daripada kekasihmu ini"

Ucapan baekhyun disambut deathglare dari kai.

"Jika kau percaya padaku, aku ingin mengatakan jika apa yang diucapkan kai adalah benar, chanyeol sebenarnya berada disini"

"Kau tertular oleh kai rupanya, ah sudahlah jangan membohongiku"

"YAAAA!!!! baekhyuneee!!! Memangnya aku hewan yang rabies sampai kyungie tertular olehku"

"Bisa jadi seperti itu"

"Aish jinjja! Menye--"

"Stop it kkamjong!"

"Baiklah kyungie"

"Baekhyunee.. kurasa eomma pun setuju dengan apa yang dikatakan kyungsoo dan kai"

"Aku mohon jangan seperti mereka eomma, jangan memberitahuku yang tidak benar"

"Tapi ini benar jika kau tidak percaya tengok saja kebelakang sayang"

Baekhyun memutar matanya malas dan dia pun mulai membalikkan badan raut wajah baekhyun berubah menjadi raut wajah penasaran karena kini ia sedang menatap tubuh seseorang namja yang membawa bucjet bunga kesukaannya yang lumayan besar, pandangan baekhyun perlahan beralih menatap wajah seseorang itu dan raut wajah baekhyun berubah drastis dengan rasa ketidakpercayaannya, ya baekhyun benar-benar tidak percaya jika yang ada dihadapannya kini adalah chanyeol calon suaminya. Baekhyun masih diam memandang chanyeol. Dan chanyeol sudah berjalan sedikit mendekat pada baekhyun dan segera meraih tubuh baekhyun kedalam pelukannya.

Love Or NotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang