-Kevin POV-
Ahh.. buset nih orang, mau mauan gue kibulin pake gift stiker gratis hahaha. Ya guys, lihat deh gue lagi ngegrup sama kumpulan anak anak gesrek di-Line. Ya sambil minta doa mereka supaya gue betah di Cirebon, haha.
"Kevinnn, tolong ambilkan celana dalam Lyza diatas tempat tidur kamu itu! Masukkan ke koper Lyza." Mamah? Celana dalam Lyza? Manaa.. aduh Lyza, celana dalam lu ngapain ada ditempat gue. -_- Ya gue kesel lah, ngapain coba ini celana dalem ada diatas kasur gue-_- hft. Tanpa gue jawab panggilan mama, gue langsung masukkin celana dalam pink Lyza ke kopernya.
Langsung gue tengkurep lagi dan gue baca chat grup, Hah? Apa? Tania?? Dia di Cirebon juga? Gue langsung personal chat dia.
*Begini isi chat kita*
Gue : Hai Tan.
Tania : Hai, ada apa lu? Tumben chat gue? Hahaha
Gue : Yailah baper. Harusnya bersyukur di chat sama cogan kayak gue.
Nah.. abis itu chat gue kaga di read sama dia. Entahlah mungkin dia kebelet pipis dulu kali.
Gue lanjut chat grup lagi aja deh. 5 menit kemudian muncul chat dari Tania.
Tania : Idie, iyain aja deh
Gue langsung jawab : Ohya Tan, lu bener di Cirebon? Boleh dong kita meet-up?
Tania : Mau banget ya meet-up bareng gue? Wkwkwk
Gue : Tan, gue serius. Gue juga malem ini terakhir dikota gue. Besok gue udah di Cirebon!
Tania : Oh lah terus?
Gue : Astaga, Tan! Ngeselin banget lu-_- *Gue kirim stiker line yang nunjukkin muka masam gue*
Habis itu dia ga bales chat gue lagi bro! Pas gue liat lagi, dia cuma read chat dari gue. Tapi dia muncul di grup-_- Yaudahlah, gue juga gamau maksa dia buat chat bareng gue.Kevin melihat jam di dinding udah nunjukkin pukul 9. Untunglah, malam ini dia ga diserang insomnia. Mungkin karena efek lelah dari beres-beres baju tadi kali ya? Hmm..
Kevin keluar untuk ambil minum. Ketika dia melewati ruang keluarga, dilihatnya tv dan lampu sudah dimatikan. Mungkin keluarganya sudah tertidur.. dan setelah aktivitasnya didapur selesai, dia kembali ke tempat tidur dan mematikan lampu kamarnya. Cekreek..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pertamaku Berawal dari Line
Teen FictionKenalin, nama gue Kevin Aditya. Panggil gue Kevin aja. Kalau bisa dibilang gue ini anak gaul Line lah. Iyak LINE! Lo tau kan? Itu loh aplikasi instant message. Aplikasi ini cuma bisa dipasang di android atau ios, jangan coba-coba lo pasang Line di N...