Hari ini adalah hari spesial kinal dan ve, karna hari ini adalah hari Happy anniversarrynya mereka yang ke 3 bulan, sudah tak kerasa mereka sudah 3 bulan dan ve telah menjalani belajar jalan selama 1 bulan dan akhirnya dia bisa jalan seperti semula lagi dan hari makin hari kinal dan ve itu makin deket sekali.
Pada saat jam 23.00 kinal telah menyiapkan sejumlah supres (bener ga sih tulisannya? xD) untuk ve, saat itu ve sedang teridur pulas, kinal sungguh berniat untuk menyiapkan semuanya.Kinal pergi ke taman yang ada di halaman belakang rumah ve dan menyiapkan semuanya. Saat sudah selesai semuanya kinal pergi ke kamar ve untuk membangunkan ve dan membawanya ke halaman taman belakang rumah ve.
"Ve sayang bangun, ikut aku yu"
Ve masih tertidur pulas dan tidak mendengar perkataan kinal.
"Sayaaaaannngg bangun dong. Masa ga mau bangun sih?"
Tak lama kemudian ve pun terbangun
"Aduh nal ada apa sih? Ini kan masih malem banget, kenapa kamu banggunin aku jam segini kan aku lagi tidur naal"
"Iya ve maaf aku mau ngasih kejutan buat kamu"
"Hhaaah? Kejutan apaan"
"Yuk ikut aku, tapi sebelumnya harus pake menutup mata dulu biar kejutannya berhasil"
"Gausah pake tutup mata ya nal aku takut"
"Gausah takut sayang, kan ada aku"
"Yaudah deh"
Kinal menutup mata ve dengan penutup mata dan membawa ve ke taman belakang rumah ve. Saat sudah sampai kinal menyuruh ve duduk di kursi yang telah kinal siapkan.
"Udah sayang"
"Aku buka nih penutup matanya?"
"Sini aku bukaain"
Kinal pun membukakan penutup mata
"1...2..3..tadaaaaa"
"Aduhhh nal kamu romantis banget deh"
Kinal duduk di depan bangku yang telah dia sediakan. Saat sebelum makan malam kinal mengeluarkan sesuatu didalam kantong celananya dan ternyata itu adalah cincin.
"Ve.. mau kah kamu jadi wanita pendamping hidupku hinga aku tak lagi bernyawa?"
"Nal kamu ngapain gitu?"
"Mau kah kamu jadi ibu untuk anak anakku nanti?"
"Maaa-aaa" saat ve belum selesai jawab kinal langsung mennya lagi
"Jika kamu bersedia menjadi pendamping ku dan menjadi ibu untuk anak anaku kamu pakai lah cincin ini di jarimu jika kamu tolak aku maka kamu pergi tinggalkan aku"
"Naaall, kamu gausah gini juga aku pasti bersedia dan mau jadi pendamping hidup kamu"
"Serius itu ve?"
"Serius kinal"
Kinal pun langsung memakaikan cincin di jari manis kinal dan ve langsung menangis bahagia dan memeluk kinal dengan erat
"Makasih ya ve udah terima aku"
"Sama sama kinal"
"Nanti kalo orang tua kamu udah balik ke indonesia aku pasti segera melamar kamu veeee"
"Iya nal"
Kinal pun melepaskan pelukannnya dan langsung menyantap makan yang sudah di sediakan kinal.
Ke esokan harinya..
Kinal menerima sms dari ibu ve
Nakkk kinal. Tante di sini masih lama gapapa ya? Tante masih banyak urusan di sini. Gimana keadaan ve? Tante minta kamu untuk jaga ve ya.
Iya tante gapapa, tante jaga kesehatan aja ya jangan sampe sakit:). Ve di sini baik baik aja tante, di sudah bisa jalan seperti biasa tante. Kinal pasti akan menjaga ve tante, tenang aja ya:)
Iya nal terimakasih ya nak, kamu juga jangan sampe sakit loh, yaah syukur lah kalo ve sudah bisa jalan, dan kapan kamu akan menihaki ve?
Iya sam
Saat kinal akan menjawab sms itu tiba tiba mamahnya ve menelfon, kinal pun mengangkatnya.
"Hallo kinnaal maaf tante mangganggumu"
"Iya tante gapapa"
"Jadi kapan kamu akan melamar ve?"
"Eehmmm"
"Kamu ga usah ragu dengan ve, kamu kan baik ve pun baik jadi tante akan merestui kalian, jika akan secepatnya minggu depan tante dan om akan pulang ke indonesia"
"Ya kinal sih pengennya secepatnya juga tante tapi kan kinal belum lulus kuliah dan ve juga belum tentu mau menerima kinal tante"
"Tenang saja soal lulus itu biar tante aja yang beresin, kamu mau ngelamar kapan?"
"Secepatnya aja tante heheheheh"
"Oke taante akan tunggu itu nal"
Telfon pun di tutup.
Kinal pov
Yaampun aku harus gimana nih tante udah ngasih lampu hijau dan aku masih di sini aja? Apa aku bener harus melamar ve dan cepet cepet nikahin veee? Aaaahhh aku binggung xD
*skipp*
Kinal sedang mengerjakan skipsi untuk agar dia cepat cepat lulus dan langsung menikahinya, tapi kan dia gabisa mengerjakan secepat itu(--,)
Hmm maaf ya kalo cerita aga gj xD tapi seru kan? Kalo banyak yang vote aku akan terusin lagi ceritanya tapi kalo engga aku mau buat cerita baru(?) hahaha jangan lupa vote dan comment yaa! terimakasih yang udah vote semoga ceritanya menghibur maaf kalo ceritanya kemana aja hahaha>.< tetep dukung VeNal aja yaaaa(?_?) wkkw
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagia [VeNal]
Roman d'amourGimana jadinya kalo kinal putus sama pacarnya demi veranda? Uuuw sakit ya. Apa gara gara ada pelakor? Atau bukan? Baca selengkapnya di sini☺