Maaf ya lama update nya dan ntr kalo hasil update nya ngga bagus dan memuaskan
.
.*author pov*
" hyung !" Hanbin mengejar-ngejar jinhwan yang kini tengah berjalan dikoridor sekolahnya dengan cepat meninggalkan kim hanbin yang kesusahan membawa tas serta buku buku yang menumpuk ditangannya."Bodoh,aku tak mau tau ini sudah terlambat.dan semua ini gara-gara kau hanbin-ah." Ucap jinhwan dengan ketus tanpa memperdulikan hanbin yang mengejeknya dari belakang.
" oh ayolah hyungie sayang,kau tak kasihan pada adikmu ini eoh?" rayu hanbin kepadanya.
"Jangan merayuku kim hanbin,sebentar lagi kau juga sampai dikelas,lalu kau akan masuk dan melihat hyun seonsaengnim dengan wajah sangarnya akan membunuhmu.Dan disaat itulah aku akan tertawa melihatmu lari keliling lapangan kim hanbin.So,diamlah dan bergegaslah." omel jinhwan sambil membayangkan bagaimana adiknya dihukum oleh gurunya.
wait,apa dia tidak sadar dirinya sekarang juga terlambat?
Jinhwan tentu saja tidak lupa,ia memang sengaja seperti itu.Karna oa tahu jam pertamanya ini adalah kelas sains dan guru yang mengajarnya berhalangan hadir,maka dari itu ia hanya santai-santai saja.
'aish hyung cerewet itu berisik sekali,apa dia tidak memikirkan nasib adiknya yang tampan ini eoh?!,jinja' ucap hanbin dalam hati sambil mendumel tak jelas dibelakang .
*author pov end*
*jinhwan pov*Aish anak itu benar-benar tidak disiplin.sampai kapan ia harus bangun siang seperti itu.
"Hyung!" Aish kenapa dia berteriak seperti itu,apa dia tidak malu jika siswa lain mendengarnya.Adik bodoh itu benar-benar.Aku terus melanjutkan jalannya tanpa memerdulikannya,aku tau ia membawa bawaan yang cukup banyak,namun apa dia tidak liat badannya itu lebih besr dari pada badan ku,bagaimana mungkin aku bisa,lagian aku juga sedang malas membantunya setelah ia membuat ku terlambat,walaupun aku tidak ada jam pagi ini karna shin sonsaengnim guru sains ku tak bisa hadir.
"Bodoh,aku tak mau tau ini sudah terlambat.dan semua ini gara-gara kau hanbin-ah." Aku menjawabnya dengan ketus,hah rasakan saja kau adik durhaka ,teganya kau membuat kakakmu ini terlambat.
" oh ayolah hyungie sayang,kau tak kasihan pada adikmu ini eoh?" Ish untuk apa dia merayuku,rayuannya sangatlah tidak akan mempan untuk saat ini. -_-"
"Jangan merayuku kim hanbin,sebentar lagi kau juga sampai dikelas,lalu kau akan masuk dan melihat hyun seonsaengnim dengan wajah sangarnya akan membunuhmu.Dan disaat itulah aku akan tertawa melihatmu lari keliling lapangan kim hanbin.So,diamlah dan bergegaslah." Haha rasanya aku sangat senang dengan ini raskan itu.
Setelah itu kami berpisah di depan kelasnya dan aku bisa melihat ia sedang gugup untuk masuk kelasnya.Rasakan itu kim hanbin.aku pun pergi kekelas ku yang berada dilantai dua gedung ini dan disanalah aku bisa melihat seorang kimhanbin dihukum mengitari lapangan karenanya.
*jinhwan pov end*
*author pov*Puk.
Jinhwan merasa ada yang menepuk bahunya .ia pun menoleh
"Eoh jiwon-ah waeyo?"
Namja yang dipanggil jiwon itu hanya tersenyum dan mengikuti arah pandang jinhwan."Adikmu dihukum lagi ya?"tanyanya.
Jinhwan hanya mengangguk."aku tak habis pikir,kapan anak itu bisa dewasa jiwon-ah" ucap jinhwan.
"Tenanglah,suatu saat dia akan mengerti jinan-ah,kau hyung yang baik kok." balas jiwon.
Jinhwan hanya tersenyum menanggapi ucapan sahabatnya itu.
.
.
.
sepulang sekolah pun jinhwan menunggu hanbin dipagar sekolah.sudah lama ia berdiri disana menunggu sang adik,kemanakah dia?
.
."Ya!! Belum cukupkah kau mengganggu cho haerin hah?!!" bentak seorang namja.
"Apa maksudmu?aku sama sekali tidak bermaksud." Bela namja yang sepertinya author kenali.oh itu hanbin!"Jangan pura pura bohong kim hanbin!!!dia kekasihku kebapa kau berani sekali menerima air pemberiannya tadi hah?!dan kau tersenyum kepadanya brengsek kau!"
" aku tak tahu kim donghyuk!!!" Teriak hanbin yang mulai kesal,donghyuk bersama teman-temannya pun tertawa."Lihatlah dia june,berani sekali dia berbohong.Cih.brengsek sekali kau." Ucap donghyuk dengan nada mengejek.
"hajar saja dia hyuk,jika tidak ia tak akan pernah tau rasa."ucap june yang berada disebelahnya.Ia dan yang lainnYa lun mulai memukuli hanbin.
"Arghh" hanbin merengis dibuatnya ia menatap namja namja yang memukulinya itu dengan tatapan yang sulit diartikan.Ia melihat mereka akan melayangkan tinju nya kepada hanbin yang sudah lemas.hanbin pun memejamkan matanya
BuG.
'Eh kenapa tidak sakit' ucap hanbin dalam hati,padahal ia tahu pasti dari suaranya itu menyakitkan.ia lun mencoba membuka matanya dan betapa terkejutnya ia."J-jinan hyung!!" teriak hanbin yang melihat jinhwan dihadapannya.
TE
BE
CE
Nah sekian dulu ya,hayoo jinhwannya pingsan ngga ya kenapa ya diaaa?? Sakit ngga ya wkwkwk..
Maafkan cerIta ini readera
Iti udah semaksimal yang aku bisa wkwkwk.HAPPY NEW YEARRR
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN I?[END]
FanfictionDapatkah aku menjadi payung untukmu? Yang selalu berada diatas mu,untuk melindungimu? . . Namun apa kau masih mau aku diatasmu jika payung itu sudah rusak? #4 binhwan 15/1/19 #246 jinhwan 30/05/18 #256 korea 06/10/18 #533 ikon 06/10/18 #71 kimhanbin...