ada yang tau maksdnya author share vidio itu wkwkw.?
Check it out
.
.
.
-prev chap-
'Hanbin adalah adikku jiwon,aku menyayangingnya lebih dari diriku sendiri jadi tiada kata bosan untuknya,aku rela asalkan ia bahagia.aku bahkan menyayangi dirinya daripada diriku sendiri,aku baik baik saja bobby-ah,jangan khawatirkan aku'-chap 5-
'Arraseo jinan-ah.'Dua kata balasan dari bobby pun membuat jinhwan heran,biasanya ia akan berceloteh lebar kalau mengenai hanbin tapi kenapa sekarang?.
'Apa ia marah?'pikir jinhwan,tapi membayangkan betapa lucunya jiwon yang tidak pernah marah kepadanya membuatnya dengan cepat menepis pikiran buruk yang sedang berjalan diotaknya.
"Okee jinan positif thinking positif thinking huft "jinhwan meramalkan mantra penenangnya itu--" agar ia tidak terus kepikiran oleh bobby,jinhwan menarik nafasnya dalam dalam lalu menghembuskannya dengan perlahan,namun semua usahanya itu gagal karna suara sesorang.
"Huaaaa!!!" Teriak hanbin dari dapur
Jinhwan langsung tersentak,pikiran buruk tiba -tiba datang menghinggapi pikirannya lagi,dengan cepat ia turun dari kasur dan berlari keluar kamarnya menuju dapur
"HANBIN -AH" teriak jinhwan.
Jinhwan berlari ketempat hanbin dengan tergesa-gesa, sesampainya didapur ia langsung menemukan hanbin yang tengah berdiri kaku ,
"Hanbin-ah gwenchana??"tanya jinhwan dengan panik,ia menggoyang goyangkan bahu hanbin keknan dan kekiri yang masih diam itu."Ya!!kau kenapa?!! Jangan buat aku cemas!"bentak jinhwan ia sangat panik sekarang,kenapa adiknya itu tiba tiba diam seperti ini.
"Hyung..."cicit hanbin,muka nya yang tadi diam itu mulai sedikit demi sedikit matanya melirik kearah jinhwan.
"Wae wae wae cepatttt!!" Jinhwan sangat tidak sabar dengan jawaban hanbin itu,
"Tadi saat aku mencuci buahnya tiba tiba ada seekor kecoa keluar dari bawah meja hyung."jawab hanbin dengan polosnya,raut wajah jinhwan yang tadinya panik mulai luntur dan digantikan oleh rasa kesal.
Plak
Tampar jinhwan untuk sekali ini saja ya tuhan..
'Anak ini..'geram jinhwan.
"Hanya itu??"tanya jinhwan sweatdrop.
"Kau tau kan hyung aku anti dengan yang namanya kecoa kau tau.aku tidak suka serangga.apalagi kecoa hyung "jelas hanbin ,ia melihat jinhwan yang tadi sangat cemas dan panik dengan wajahnya kini yang terlihat kesal ia jadi sedikit merasa bersalah kepada hyungnya itu."sekali lagi kau mengganggu istirahatku hanya karna makhluk kecil itu,aku tidak akan memasakkanmu makanan kim hanbin."ucap jinhwan mutlak lalu segera melenggang pergi dari hadapan hanbin.
'Kenapa dia sangat bawel sih?'batin hanbin sambil menatap kepergian jinhwan
"Tapi manis juga "tanpa sadar hanbin mengucapkan tiga kata tersebut sambil senyum senyum sendiri melihat tingkah hyungnya itu.
Sekian detik kemudia ia menyadari ucapannya itu .
"MWOO!" Hanbin berteriak sambil membekap mulutnya.
"Kim hanbinn!!!"teriak jinhwan dari dalam kamar
"Mianhaee hyunggg!!"hanbin pun langsung menutup mulutnya rapat rapat sungguh ia tidak tau bagaimana nasibnya jika jinhwan tidak memasakkan makanan untuknya.
.
.
.
"Dia itu bodoh atau aoa sih ,bagaimana bisa mental preman seperti dia takut kepada makhluk kecil itu,mengganggu saja,aku kira dia kenapa-kenapa sekalinya...aigoo bunuh saja hyung ini hanbin-ah"jinhwan terus berceloteh ria didalam kamarnya sambil mengotak ngatik pesannya dengan bobby.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN I?[END]
FanfictionDapatkah aku menjadi payung untukmu? Yang selalu berada diatas mu,untuk melindungimu? . . Namun apa kau masih mau aku diatasmu jika payung itu sudah rusak? #4 binhwan 15/1/19 #246 jinhwan 30/05/18 #256 korea 06/10/18 #533 ikon 06/10/18 #71 kimhanbin...