Di suatu tempat, ada sebuah mimpi kecil, mimpi itu benar benar sangat kecil. Tak ada yang tahu siapa yang pernah memimpikan mimpi tersebut, si mimpi kecil tersebut mulai khawatir dan berfikir. 'Aku tidak mau hilang dengan cara seperti ini. Bagaimana cara agar orang orang memimpikanku juga?' Si mimpi kecil itu mulai berfikir keras, dan datanglah sebuah ide. Si mimpi itu tertawa pelan. 'Aku akan membuat manusia hilang didalam diriku dan membiarkan mereka membuat sebuah dunia'
Alur cerita mimpi pun dibuat...
Alice yang pertama sangat berani memasuki Wonderland, dengan sebuah pedang ditangannya. Memotong semua yang ada didepannya, dia pergi dengan warna darah disetiap jalan yang ia lewati. Alice tersebut masuk kedalam hutan, terkunci didalamnya sebagai seorang pendosa. Jalan yang ia buat di hutan, diingat sebagai jalan yang melegenda.
Alice yang kedua menciptakan sebuah lagu di Wonderland. Membuat banyak sekali notes, dan memberi amarah kepada dunia. Alice tersebut adalah mawar biru, ditembak mati karena amarah yang ditujukan kepadanya. Dia membuat warna bunga menjadi merah dan bermekaran, dan ia dikagumi oleh para pengikutnya.
Alice yang ketiga adalah seorang gadis, seorang gadis yang cantik dan manis di Wonderland. Menipu banyak orang dengan kecantikannya, dia membangun negeri yang aneh. Alice tersebut adalah seorang ratu, namun posisinya sebagai ratu hanyalah sebuah mimpi. Takut tubuhnya membusuk, dia mengatur dari puncak negara.
Mengikuti jalan kecil menuju hutan, dengan pesta teh dibawah gundukan mawar. Sebuah kartu undangan dari kerjaan AS dari hati.
Alice yang keempat adalah kakak beradik, memasuki Wonderland karena penasaran. Melewati banyak sekali pintu, padahal mereka baru saja datang. Seorang kakak perempuan yang ceroboh dan adik laki laki yang pintar. Mereka datang begitu dentang dengan Alice yang pertama, dan...
Mereka tidak bangun lagi dari mimpi mereka... tersesat di Wonderland selamanya...
------------------------------------------------------
Halo Readers, cerita yang saya buat ini menyangkut tentang pembunuhan berantai Alice. Untuk Creepypasta dan vocaloid lovers rekomendasikan baca ini ya... untuk penjelasan lebih lanjut dari arti lirik lagu ini akan dibahas di Chapter selanjutnya, makasih yang sudah memberikan Comment dan Vote ya...