Inilah salah satu dari sekian banyak lagu yang dinyanyikan oleh Vocaloid, seperti cerita Alice in Wonderland. Setting cerita ini adalah Wonderland. Tetapi cerita ini lebih menonjolkan kekuatan alur yang suram dan mencekam, ada empat Alice yang diceritakan disini.
Dream jahat, penuh dengan kejahatan dan kesedihan, dengan tidak adanya mimpi, ia menghilang. Dream tidak ingin ini terjadi, jadi ia merubah dirinya menjadi bentuk kelinci, dan memaksa orang, membawa mereka kedalam Wonderland (Dunia mimpi) dengan menggunakan rasa keingintahuan mereka sendiri.
A women of the Spade.
(Sakine Meiko)Alice yang pertama adalah seorang wanita yang mewakili warna merah, merah berarti darah. Pernahkah kalian berfikir Alice membunuh makhluk di Wonderland? Alice pertama membunuh karena ia disyaratkan oleh si dream untuk membunuh para rakyat Wonderland. Sama seperti Alice di Disney movie, Alice merah ini tidak tahu bagaimana ia sedang tidur. Tindakan ruamnya menyebabkan ia dikurung jauh didalam hutan, satu satunya tanda keberadaannya adalah jalan berdarah yang mengikutinya.
Maka, Dream memiliki satu orang yang akan tinggal didalam bukunya, Wonderland selamanya.
A man of Diamond.
(Kaito Shion)Alice kedua menceritakan tentang seorang laki laki rapuh yang berwarna biru, warna biru adalah tanda kesedihan dan depresi. Dia menyanyi untuk makhluk di Wonderland dan memiliki banyak penggemar. Namun ia masih tidak bahagia, karena siapa saja yang mendengar lagunya bisa menjadi gila. Alice biru tidak puas dengan orang orang yang berubah menjadi gila, ia ingin lebih dari itu, akhirnya ia tidak disukai oleh pendengarnya. Alice biru menunjuk pistol ke kepalanya dan bunuh diri, ia merasa hal itu akan membuat orang menyukainya lagi. Ia begitu tersiksa tanpa kebaikan yang ditunjukkan kepadanya, satu satunya tanda bahwa ia ada, adalah mawar biru kecil yang tumbuh diatas kuburnya.
Maka, Dream memiliki dua orang yang akan tinggal didalam bukunya, Wonderland selamanya.
A girl of the Clover.
(Hatsune Miku)Alice ketiga adalah yang mewakili berwarna hijau, warna hijau menandakan iri dan kecemburuan. Dream memiliki Alice hijau kecil dan membuatnya takut dengan kematian. Alice ketiga ingin lebih baik dari kematian, maka ia menyingkirkan dirinya dari tubuh fana (ikut pergi ke dunia Wonderland), sehingga ia mendapat posisi sebagai ratu mengerikan Wonderland selamanya.
Dan, Dream memiliki tiga orang didalam bukunya, Wonderland selamanya.
Twins of the Heart.
(Kagamine Len & Kagamine Rin)Alice keempat adalah dua saudara kembar, warna kuning menandakan jiwa muda, saudara laki laki dan perempuan yang akrab saru sama lain dan selalu bersama. Menjadi anak anak, mereka yang paling dekat dengan Wonderland, Alice hijau menyadari hal ini dan mengutus kartu truf hati untuk mengundang mereka ke Wonderland.
Mereka pergi melewati banyak pintu, pertama pintu dengan fuli diatasnya, untuk melihat ratu, kemudian melalui pintu dengan berlian diatasnya, dimana mereka melihat mawar biru megah. Dan akhirnya melewati pintu merah dengan sekop dibagian depannya. Saat melewati pintu terakhir ini, si Dream terungkap identitasnya oleh Alice adik, dia itu lebih pintar dari kakak perempuannya. Menyadari hal itu, dream mengendalikan dirinya, mengubahnya menjadi warna ungu yang menandakan kedengkian. Jadi si adik merencanakan balas dendam melawan kakak perempuannya. Dia membawanya kedalam hutan dimana tempat Alice merah ditawan, saudaranya membebaskan Alice merah dan meninggalkan kakaknya untuk dibunuh oleh wanita gila. Tapi ia tidak jauh sepanjang Alice merah menangkapnya dan membunuhnya juga.Dengan begini, Dream memiliki lima orang didalam bukunya, Wonderland selamanya.
Terbilang, mereka bergentayangan dan tidak bisa keluar dari Wonderland.
Who's the next Alice ?