Part 1
Author POV
Semua berawal dari seorang perempuan yang begitu cantik dengan rambut yang tidak terlalu panjang terurai indah. Ia mengenakan hotpants dan v tshirt kesukaannya, hei biarpun dia perempuan dia tidak begitu suka dengan baju yang terlalu feminim. saat ia sedang berjalan menuju tempat ia akan kuliah ada seorang laki-laki yang terus mengejarnya. "min"laki-laki itu akhirnya memanggil nama perempuan itu. Nama lengkapnya, Lee Min Young. Perempuan yang menjadi incaran banyak laki-laki dikampusnya. Tapi karna itu juga lumayan banyak yang membenci nya terutama para wanita yang cemburu dengannya.
"lee min young! Tunggu sebentar.."ucap laki-laki itu sambil menahan tangan min untuk membuat min berhenti berjalan. Pantas saja panggilan pertama namja itu tidak didengar ternyata min sedang mendengarkan lagu dari ipod kesayangannya. Min hanya menatap sinis laki-laki ini. mau apa dia? Kenapa dia tidak mau menyerah juga huh? Sudah kutolak berkali kali apa dia tidak punya malu?,Batin min.
"ada apa? apa kau akan mengatakan hal itu lagi? Aku sudah bosan mendengarnya dan aku juga tidak akan bosan untuk mengatakan 'tidak' "ucap min acuh. Sifat min memang seperti ini jika dia tidak suka dengan orang. Tapi sebenarnya min sangat ramah bahkan bisa dibilang dia aneh. Menurut teman terdekatnya dia itu seperti mempunyai banyak kepribadian kadang baik, kadang dingin, kadang dia bisa menjadi aneh.
"bukaan.. aku hanya mau minta maaf karna telah menggangu mu maaf karna membuatmu risih maaf karna aku sudah membuatmu malu karena mengucapkan hal yang sama berulang kali maafkan aku lee min young.." laki-laki ini tertunduk dia seperti merasa sangat bersalah pada min. Satu lagi kepribadian min yang harus kalian ketahuin min itu tidak tegaan, dia mudah iba dengan orang.
"tak apa, kau tidak usah minta maaf, kau tidak pernah menggangu ku sudah lah lebih baik kau mencari yeoja yang sangat menyayangi mu jaejin-sshi"min melirik perempuan yang bersembunyi dibalik tembok dan mendengar pembicaraannya dengan jaejin. Min tau perempuan ini sangat menyukai jaejin "aku pergi berjuanglah.."lanjut min dan pergi meninggalkan jaejin. Perempuan yang berada dibalik tembok tersenyum lega melihat kejadian barusan.
Sementara dikantin kampus itu di sebuah bangku terdapat 5 orang laki-laki yang duduk dibangku itu. Para lelaki yang menjadi idola dikampus itu. Ya mereka memang sangat tampan terutama yang bernama kim jongwoon atau yang bisa disebut yesung. Bisa dibilang dia leader dari perkumpulan laki-laki tampan ini.
"YA! Kim jong woon!" belum sempat yesung menjawab yesung sudah mendapat tamparan di pipi kiri nya "kau! Benar benar keterlaluan! Kau tega sekali mempermainkan ku! menduakan ku dengan perempuan yang tidak lebih sempurna dari ku! kita putus!!!"
PLAAAK!
Sebuah tamparan kembali mendarat ke pipi kanan yesung. Yesung hanya tersenyum kecil hal itu sudah biasa baginya sementara yeoja itu pergi sambil menahan tangis. "ck perempuan aneh" gumam yesung, hal ini membuat nya ditertawakan oleh teman temannya
"kau menyelingkuhi perempuan lagi? Astaga kau tidak pernah kapok rupanya"ucap leeteuk namja tampan dan yang paling bijaksana dari mereka berlima. Leeteuk tau yesung sudah di cap sebagai seorang playboy. Sebenarnya dia bukan seorang playboy lebih tepatnya dia seorang yang suka memberi harapan.Nasihat dari leeteuk juga tidak pernah didengar oleh yesung. Masuk kuping kanan keluar kuping kiri ya begitulah yesung "semua perempuan dikampus ini sudah luluh dibuat mu"lanjut leeteuk. "tidak, aku tidak menyelingkuhi perempuan. Perempuan itu saja yang terlalu pede ketika aku didekatnya tsk! Dan wanita itu dia gila aku mengucapkan cinta untuknya saja tidak tiba tiba dia bilang putus."ucap yesung santai. Ya memang susah memberitahu yesung untuk berhenti menyakiti perempuan. Sebenarnya sifat yesung itu aneh ya bisa dibilang dia hampir sama dengan min.
YOU ARE READING
TRAP
Fanfictionhallo ini first update ku di wattpad semoga bisa menghibur dengan cast yang sangat anti mainstreaam selamat membacaa~! "ah sebenarnya ini apa? kenapa bisa mereka melakukan ini semua? kenapa mereka membuatku kebingungan je mi dan je rim apa benar mer...