PART 7

11 1 0
                                    

Min POV

PRAAANG!

"Suara apa itu? Apa yang dia buat apa dia memecahkan sesuatu? Ah jangan jangan dia..."aku keluar dari kamar dan melihat apa yang terjadi, dan ternyata yesung memecahkan botol. Dia membersihkan pecahan botol kurasa dia tidak sengaja? Tapi kenapa dia terlihat seperti orang mabuk... apa botol yang ia pecahkan itu adalah botol soju?

"awww ah sial!"aku mendengarnya menggerutu sepertinya dia terkena pecahan kaca dari botol itu. Aku menghampirinya dan langsung melihat tangan yang terkena kaca, aku menariknya untuk duduk disofa dan mengambil perban. Perasaanku memang sedang kacau tapi bukan berarti aku akan diam sajakan?

Aku hanya diam saat mengobati yesung. Aku mencium aroma alcohol yang benar benar kuat, kenapa dia minum-minum seperti ini apa karena aku? Tidak, itu tidak mungkin kan......

"aku mencintaimu min... maafkan aku, aku benar benar minta maaf tolong berhenti membuatku gila." Apa dia bilang mencintaiku? Tidak mungkin

"kau sedang mabuk. Lebih baik kau diam dan berhenti berbicara"
"aku tidak mabuk. Tidak tidak aku benar benar mencintaimu, aku... aku tidak ingin kau pergi kumohon jangan pergi... je mi dan je rim adalah anak kita! Kau harus percaya dan memaafkan aku min! tolong jangan seperti ini......"yesung menarikku kedalam pelukannya. Yang bisa kulakukan sekarang adalah menangis. Tapi tadi yesung bilang kalau je mi dan je rim anak kami? Dia benar benar sedang mabukkan?

Ya, aku sadar kurasa aku harusnya mendengar penjelasan darinya bukan malah seperti ini... tapi aku tidak sanggup sejujurnya aku juga takut kehilangan yesung. Apa mungkin aku jatuh cinta dengannya?

"aku lelah aku ingin beristirahat seperti ini, aku menyayangi mu min"yesung mencium keningku dan kembali memeluku aku masih belum membalas pelukannya tapi entah kenapa mataku sangat berat dan aku sangat lelah...

---

aku terbangun dari tidurku, yah seperti biasa yesung memindahkanku kekamar. Tunggu dulu... ada yang aneh disini tangan siapa yang memelukku sekarang ini? Jangan jangan......

"YESUNG?! KYAAAAA" yesung tidur disebelahku! Ah sudah berani gila dia!

"ada apa? Kenapa? Ada pencuri? Kecoa? Atau apa? Kenapa kau berteriak seperti itu"yesung bangun karena mendengar teriakanku


"kkaau sedang apa disini dan......kenapa kau tidak menggunakan baju?! Aku sudah beberapa kali bilangkan didepanku kau harus menggunakan baju!"ah kenapa dia tidur disampingku dan tidak menggunakan baju......

"hei kau kalau mau menyuruh orang memakai baju lihat dulu dirimu itu"apa? Apa maksudnya aku juga......

"KYAAAAA"
"kenapa kau berteriak lagi? Lebih baik kita tidur lagi sajaa"aku juga tidak memakai......apa jangan jangan semalam aku dan yesung?! Ah tidak mungkin kaan... tapi apa ada penjelasan lain? Tidak adakan? Tapi itu... astaga yang benar saja!

Beberapa menit kemudian aku sudah berada didapur, tapi aku masih memikirkan bagaimana bisaa aku dan yesung berbuat 'itu'? dan yaampun lihat rumah ini! Be-ran-tak-an! Ah yesung itu benar benar mengesalkan!

"kau masih memikirkan tentang semalam ya? Kau terlihat bingung sekali"kenapa orang ini tiba-tiba datang......

"memang apa yang terjadi semalam?"biasanya kau yang berkata seperti ini mr.kim tapi, hari ini biarkan aku yang mengatakannya

"maaf. Aku sudah mengucapkan jutaan kata maaf. Apa kau masih belum memaafkanku juga? Aku bahkan sudah menjelaskannya. Kau tentu ingatkan apa saja yang kukatakan semalam?"
"tidak. Memang kau semalam bilang apa?" yesung menghela nafas, aku sebenarnya ingat tapi itukan hanya ucapan dia saat mabuk dan saat...... ah sudahlah lupakan saja

TRAPWhere stories live. Discover now