Min POV
"hai...haha ya kau benar..."aku hanya...aku tidak sanggup melihatnya disinii
"jadi bagaimana kabarmu? Dan ku dengar kau sudah menikah menikah dengan yesung?"
"haha baik, yabegitulah"
"min je-"ah tidak yesung kemari dan kata-katanya berhenti ketika melihat junho"apa kabar hyung? Lama tidak berjumpa"junho menawarkan yesung untuk berjabat tangan dan yesung membalasnya, oh kukira dia tidak akan membalasnya
"baik seperti biasanya."
"eh? Kalian wah lama sekali ya tidak bertemu" yaampun sekarang eungi disini! Lengkap sudaah"min je mi dan je rim ingin pulang, lebih baik kita pulang saja?"oh sukurlaah mereka memang malaikat kecil ku! Terimakasih tuhaaan
"benarkah? Aah kalau begitu kita harus berpamitan pada yang lainnya, oiyaa kami pamit pulang dulu yaa eonni,junho" aku sudah berusaha seramah mungkin. Walaupun didalam dadaku aku meresakan sedikit sesak
"kenapa eun gi bisa disana?"suaranya terdengar dingin, aku bahkan lupa memberitahu kalau eun gi eonni adalah sodara dari sunny eonni
"dia...dia...dia adalah adiknya sunny eonni..."kami hening dalam sunyi hanya suara nafas kami yang terdengar, je mi dan je rim tertidur dikursi belakang. Apaini kenapa rasanya sangat aneh...
Sesampainya kami dirumah, aku menggendong je rim sementara yesung menggendong je mi membawa mereka ke kamar, yesung masih terlihat dingin. Kenapa setelah bertemu eun gi eonni dan junho dia berubah menjadi dingin seperti ini... apa ada yang salah?
"kau kenapa? kau terlihat menyeramkan..."aku mulai membuka suara ketika dia akan keluar dari kamar je mi dan je rim.dia tidak menjawabnya, dia langsung pergi begitu saja meninggalkan aku sendirian dikamar je mi dan je rim.
Aku akan kembali kekamarku, tapi aku begitu haus jadi lebih baik aku kedapur dulu untuk mengambil segelas air dingin. Aku membuka kulkas dan menungangkan botol air kedalam gelas saat aku mentup kulkas...
"HUAAAH" yesung tepat berada dibelakang pintu kulkas itu, apa yang sebenarnya dia lakukan dia benar benar menyeramkaan"kau membuatku kaget! Apa yang kau lakukan disini?"
"minum"masih saja dingin seperti tadi. kenapa sih dia?
"oh"Yesung POV
"minum"kenapa aku? Kenapa hanya menjawab sesingkat inii
"oh"hanya 'oh'? ya lalu apa yang kau ingin dia keluarkan dari mulutnya? Kau saja menjawabnya singkat bagaimana bisa dia menjawabmu lebih panjang"kau mau kemana?"aku memegang tangannya ketika dia ingin pergi melewatiku
"alam mimpi"
"aku bilang aku mau minum"ya lalu kalau aku mau minum kenapa aku harus menahan tangannyaa?"ya kalau kau ingin minum, minum saja apa susahnya kenapa kau malah menahan ku disini"oke kau gila yesung! Benar benar gila!
"aku ingin minum dari sini" aku menarik tubuh min hingga tidak ada lagi jarak, aku bahkan bisa merasakan nafasnya diwajahku "dari sini min.."ucapku pelan sambil membelai lembut bibirnya, oh astaga! Kemana otak warasku?!?!
"kau aneh! Lep-hmp" sebelum dia kembali berbicara aku sudah membungkam bibirnya dengan bibirku, aku bahkan hanya meletakan bibir ku disana. Entah kenapa ini sangat membuat ku nyaman. Bibirnya sangat lembut.
Aku mulai melumat pelan bibir bawahnya dan menggigitnya sedikit agar lidahku bisa masuk kedalam mulutnya. Oh astagaa apa yang aku lakukan inii aku benar benar gila! Dia mulai membalas ciuman ku, aku menarik tengkuknya agar bisa lidahku bisa lebih masuk kedalam mulutnya.
YOU ARE READING
TRAP
Fanfictionhallo ini first update ku di wattpad semoga bisa menghibur dengan cast yang sangat anti mainstreaam selamat membacaa~! "ah sebenarnya ini apa? kenapa bisa mereka melakukan ini semua? kenapa mereka membuatku kebingungan je mi dan je rim apa benar mer...