Min POV
"apa?! Hamil?!"
"iya min..."
"ta-tapi bagaimana bisa? Bahkan kalian belum menikah...... lalu bagaimana bisa?"Aku benar-benar kaget mendengar perkataan hyo eonni tentang keadaannya, bagaimana bisa dia hamil dengan eunhyuk oppa tanpa menikah terlebih dahulu? Harusnya mereka menikah dulu bukan?
"kata siapa kami belum menikah?"apa yang barusan dia katakan?
"apa? Lalu kalian sudah menikah begitu ya? Tanpa mengundang ku?"
"kata siapa kami tidak mengundangmu? Kami mengundangmu, bahkan kau datang kepernikahan kami"
"oppa! Kau seharusnya tida-"
"sst diam hyo, sudah saatnya dia tau semuanya"kenapa eunhyuk oppa meminta hyo eonni untuk diam? Sebenarnya ada apa ini?"apa maksudmu oppa?apa yang harus ku ketahui?"
"biarku jelaskan. Sebenarnya kau dan yesung adalah sepasang suami istri"
"pft hahaha kau bercanda oppa? Aku dan yesung kan memang sudah menikah makanya kami adalah suami dan istri sudah sudah hentikan bercandamu itu oppa hahaha"
"maksudku kalian sudah menjadi sepasang suami istri sejak tiga ta-"
"bulan yang lalu. Bukankah kau ingin mengatakan itu hyuk?"
"kau? Kenapa tiba-tiba kau datang kemari? Bukannya kau bilang kalau kau ada rapat?"
"aku senang mendengarmu hamil hyo semoga anakmu tidak seperti eunhyuk ya haha"Apa-apaan ini kenapa mereka sangat mencurigakan? Kemarin yesung ingin menceritakan yang sebenarnya tapi kemudian dia bilang akan menceritakannya setelah aku mengungkapkan perasaanku. Sekarang eunhyuk oppa bilang 'sudah saatnya dia tau semuanya' tapi apa yang harus aku ketahui?
"sebenarnya apa yang kalian sembunyikan dariku?"
"tidak ada~ ini rahasia pria kau tidak perlu tau lebih baik kau dan hyo pulang saja aku dan yesung ingin membahas rahasia pria dulu"
"huh baiklah"aku dan hyo eonni pergi meninggalkan dua pria itu. Kurasa itu bukan hanya rahasia untuk pria."eonni apa kalian benar-benar sudah menikah? Lalu tadi eunhyuk oppa ingin membicarakan apaa?"
"sudahlah biar nanti yesung yang akan menjelaskannya"Yesung POV
"kau sudah mengetahui semuanya? Benarkah?"
"ya, tentu saja mana mungkin aku berbohong"
"tapi kenapa kau mencegahku untuk mengatakannya pada min?"
"karena belum saatnya dia tau.tenanglah aku pasti akan mengatakannya kau tidak perlu khawatir"
"baiklah, aku senang mendengar kau sudah bisa mengingatnya. Tapi bagaimana bisa kau mengingat semua itu lagi?"
"itu........."---
Sampai kapan dia akan memendam perasaannya? Bahkan dari matanya saja aku bisa melihat kalau dia sangaat mencintaiku haha lee min young, melihatmu seperti ini membuatku semakin mencintaimu. Aku baru ingat kalau sebentar lagi min ulang tahun, apa yang harus kuberikan untuknya? Aku akan membuat sesuatu yang tidak akan bisa dia lupakan.
TokTok~Tok~
"masuk"
"pak, ada yang mau bertemu dengan anda"
"siapa?"
"mrs.clara pak"clara? Mau apa lagi dia?"baiklah suruh dia masuk"
"hai sayang~ apakah aku menganggu mu?"
"mau apa kau datang kemari?"
"tentu saja untuk menemuimu~ aku merindukanmu~" kenapa wanita ini terus menggodaku, aku memang mencintainya tapi itu dulu."hentikan clara kau taukan ak-"
"ssst~ kau cukup diam dan menikmati ini sayang~"clara manaruh tangannya menutup mulutku sehingga membuatku tidak bisa berbicara. Apa yang akan dia lakukan? Kenapa wajahnya mendekat kewajahku?"yesung! Kenapa ponsel mu tida-" min! ah tidak lagi!
"ah eum maaf aku harus pergi"astaga wanita ini benar-benar licik, dia membuat min marah sekali lagi habis lah aku.
YOU ARE READING
TRAP
Fanfictionhallo ini first update ku di wattpad semoga bisa menghibur dengan cast yang sangat anti mainstreaam selamat membacaa~! "ah sebenarnya ini apa? kenapa bisa mereka melakukan ini semua? kenapa mereka membuatku kebingungan je mi dan je rim apa benar mer...