2276

6.7K 563 39
                                    

Saat ini sudah tanggal 4 Februari tahun 2276. Sampai saat ini kami belum menemukan apapun, Pesawat bubble mengalami kehabisan bahan bakar, prediksi kami tidak sesuai dengan yang terjadi saat ini. Saat ini Bubble sudah diperkirakan berada di galaksi Andromeda yang jaraknya 2,5 juta tahun cahaya, kecanggihan teknologi saat ini sudah bisa membuat pesawat luar angkasa bisa berpergian dengan jarak yang begitu jauh, karena kami sudah mempunyai sistem untuk membuat wormholes sendiri. Saat ini pesawat luar angkasa sudah bisa menembuas jarak 1 juta tahun cahaya menggunakan wormholes  tersebut.


"Kita sudah melakukan proyek ini selama 3 tahun, tapi kita belum mendapatkan apa apa" ujar Presiden NASA saat memantau keadaan proyek ini.

Yah, memang kami sudah mulai lelah dengan proyek ini, kami tidak mendapatkan apapun sampai saat ini.


Saat ini tangga 15 Juni 2276


Ada frekuensi yang ditemukan

Computer mendeteksi ada sesuatu yang mendekati bubble. Sontak semangat kami mulai membara kembali saat ada kabar ini.

"Semuanya ayo kita mulai mencari tahu itu semua!" Ucapku untuk membangkitkan semangat mereka.

Aku mulai menempelkan datastickies pada komputerku untuk menyimpan data mengenai frekuensi yang kami dapatkan tersebut. Frekuensi tersebut terdengar seperti suara mesin yang begitu terdengar kencang yaitu 65.453Hz, suara ini tidak bisa didengar oleh telinga langsung, kami disini menggunakan oculus rift untuk mendengarkan suara tersebut.

"Benda tersebut semakin mendekat, coba cari tahu benda apa itu!" ujarku untuk memerintahkan timku ini.

Tetapi, setelah 20 menit, bubble kehilangan jaringannya. Kami tidak dapat terhubung dengan bubble, kami sudah menggunakan berbagai cara untuk menemukan kembali bubble tapi semuanya nihil.

Kami berpikir bubble mengalami tabrakan dengan sesuatu, mungkin planet atau meteorid ataupun mungkin kita sudah mendapatkan yang kita cari. Tapi kami belum mengetahuinya, kami masih belum bisa terhubung ke pesawat luar angkasa bubble.


Saat ini tanggal 2 Oktober 2276

Sudah 4 bulan berlalu, kami masih belum menemukan bubble, kami terus berpikir kemana pesawat tersebut.

Jam 10.34 kami mendapatkan kontak dari luar angkasa

"Apa itu? ada benda yang mendekat! Benda itu diperkirakan akan jatuh di LA, Amerika Serikat" Angel memberitahuku dengan lantang

"Computer, cari tahu apa benda tersebut!"

Mendeteksi keberadaan benda asing

Selesai.

Terdeteksi 27 benda asing yang menuju bumi dengan kecepatan 254km/jam.

Tidak ada informasi mengenai benda tersebut.

Diperkirakan ada 10 benda dengan berat antara 1.500 - 3.000 ton

Diperkirakan ada 17 benda dengan berat antara 200 - 1.000 ton


"Apa itu? apakah proyek kita berhasil? tapi apa mungkin itu mereka? cepat cari tahu Thomas jangan sampai ada kehancuran bagi umat manusia!" Ucap Presiden NASA dengan panik menyuruh kami mengambil tindakan.




2276Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang