Percobaan Nuklir

4.1K 371 6
                                    

NASA dan para petinggi dari berbagai negara sudah bekerjasama dengan Rusia. Direncanakan Rusia akan menyumbangkan senjata Nuklir mereka untuk menggempur Para aliens, apalagi setelah datangnya 10 Ufo.

Rusia sudah merencanakan peluncuran yang akan mereka lakukan dalam waktu dekat. Mereka hanya menunggu persetujuan dari NASA , PBB, dan para petinggi negara. Nuklir yg mereka miliki seukuran dengan bom nuklir hiroshima dan nagasaki. Itu cukup dahsyat untuk menghancurkan mereka di antartica. Tetapi itupun akan berdampak kepada bumi kita ini, tetapi semua ini terpaksa dilakukan.

"Kami siap melaksanakannya!" Ujar kapten kapal Rusia yg saat ini berada di samudra atlantik.

"Mungkin kita harus menunggu persetujuan presiden amerika terlebih dahulu" presiden NASA menjawab.

Sambungan dari Presiden AS

"Kita bisa..srekkss..sekarang untuk men..skkrss..mereka. Saya telah memberi izin kepada kalian...kkrrsskkkss.."

Jaringan terputus-

"Sialan, jaringan di bumi sudah mulai terganggu" ucap presiden nasa dengan rasa kesal.

Dengan persetujuan langsung dari presiden AS, Dengan ini peluncuran senjata nuklir sudah bisa segera dilakukan.

"Baiklah, saya akan segera melakukannya!" Ujar kapten kapal Rusia

Mereka akan segera meluncurkan senjata nuklir tersebut, dengan harapan bisa menggempur mereka.

"Siapkan senjata!"

Mengeluarkan senjata
Mempersiapkan senjata dalam..
Melakukan perhitungan..
Senjata siap dalam 42 menit 12 detik

"Kita siap dalam 42 menit pak!" Ujar kapten

"Sambungan sudah mulai terganggu...kkrrkss...semuanya saya serahkan kepada anda ka..kkkrrssskk..." ucap presiden nasa dengan jaringan yg tidak stabil.

"Saya minta jalur peluncuran nuklir dikosongkan, nuklir akan segera diluncurkan, sambungan dengan kantor NASA sudah terputus. Sekarang saya yg memimpin!"

Nuklir siap


Tanggal 3 November 2276

Umat Manusia akan mencoba menyerang para aliens dengan kekuatan nuklir yang mereka miliki. Saat ini sudah disiapkan 3 buah nuklir sumbangan dari Rusia.

Sekarang waktu menunjukan Pukul 02.14 am

Nuklir sudah siap diluncurkan oleh Tim Delta di Kapal tempur rusia yang berada di samudra atlantik.

Jarak antara Kapal tempur rusia di koordinat 14°45'49.2"S 28°38'01.8"W dan McMurdo di koordinat 77°50'26.4"S 166°40'58.0"E adalah 19.441,06 km (12.080,11 mil) . Nuklir sekarang sudah siap diluncurkan.

" Komputer, Atur target di koordinat 77°50'26.4"S 166°40'58.0"E "

Mengatur Terget 77°50'26.4"S 166°40'58.0"E

Mencari Lokasi...

Menyesuaikan Target...

Kapten, Sistem tidak dapat menemukan apapun di koordinat tersebut

Sistem tidak dapat mengunci Target

Mencoba mengulang...


Target Terkunci!

"Baiklah Siapkan peluncuran!"

Nuklir meluncur dalam 6. 5. 4. 3. 2. 1.

Sasaran Berjarak 19.400 km. Dibutuhkan waktu 2 menit 23 detik.

"Semoga ini berhasil" Ujar kapten kapal Rusia

Sambungan dari NASA

"Kapten, anda sudah meluncurkan nuklirnya?" Ujar presiden NASA

"Kami sudah meluncurkannya. Sekarang masih membutuhkan waktu 2 menit untuk sampai McMurdo, Pak!"

"Baiklah, semuanya saya serahkan kepada Anda Kapten!"

Sambungan Terputus-

Jarak Target 14.345 km

Jarak Target 7.965 km

Jarak Target 2.476 km

Jarak Target 1.000 km - 700 km - 600 km - 500 km - 400 km - 300 km

Nuklir mengalami kegagalan Sistem. Sistem tidak dapat tersambung. Nuklir keluar dari jalur yang seharusnya. Kehilangan Kontak. Nuklir Jatuh di McMurdo

"Apa apaan nih! Alien Sialan! kalian pintar juga ternyata"

"Kapten, Sistem nuklir kita sudah diretas dan di gagalkan untuk meledak"

"Tenyata mereka hebat!"

"Kapten, Sekarang mereka memiliki 1 buah nuklir milik kita!"

"Sialan! kita kecolongan! Siapkan Nuklir yang ke-2!"

"Baik Kapten!"

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Maaf saya hanya bisa update segini. Tapi semoga kalian terhibur dengan update 2276 yang sudah digantung lama:). Silahkan Vote dan berikan komentar kalian. Kritik dan Saran silahkan di curahkan di Komentar:) Untuk Update selanjutnya Tanggal 15 Mei-

2276Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang