" woi lumpia basi " ketus gw pada sahabat akrab gw johan.
" apaan lu ngatain gw gitu " marah nya pada gw.
" hahaha basi tau gak. Oh ye kapan nih tawuran lagi? Gw udah bosen. Nyokab bokap gw gila kerja. " ketus gw.
" yaelah zella zella lu nih ngapa sih gw tau lu anak geng ster tapi jangan maksa gw ikut jejaklu ngapa. Gw anak baek baik" ketus johan.
Baek palak lu, lu pernah ngintipin siska mandi kan,hah emang gw ga tau, auah gw malas ama lu " ketus gw lalu pergi.
Gw segera masuk kelas. Oh ya lupa nih ngnalin diri nama gw zella. Gw anaknya tomboy, jahat, pemarah cuek,dan males. Tentunya gw masih 17 tahun 2 sma.
Gw sekolah di sekolah widya kebon jeruk.
Gw sebenarnya ga ada gengster gengster an kok,si johan aja yang bual tentang gw.
So good ideal.
Gw orangny.ga bisa diam, temen gw lakik semua,.
Musuh bebuyutan gw itu geng the devil. Geng mesum sepanjang sejarah .
Rata rata meybe di sekolah gw udah pada gak perwan kkk.
Kecuali gw tentunya.
Iya iyalah ketuanya itu jeremy cowo sok sok ganteng sih tapi bukan Tipe gw.
Kalo ga salah denger mereka beranghota 4 orang tapi gw ga peduli ama mereka. Gw ya ge mereka ya mereka.
Gw tomboy tapi penampilan gw faminim. Kalo di luar baru kayak laki banget. Kalo di sekolah kan pakek rok mana bisa kayak lakik.
Oh ya satu hal gw lupa kalau jeremy itu kayak terobsesi sama badan gw. Dia kepo banget. Dada gw itu rata atau apalah. Tapi di pernah biaang dia terawang dada w rata. Ya gw tonjok Ja perutnya :v
Tbc
Vote cOMEN