Siall papa sama mama ga punya prasaaan.
" wohh zella my beb honny. Gw seneng banget ternyata lu istri gw " ucap jeremy dengan mata berbinar.
Gw langsung ngEjauh dari dia.
" sana lu jauh jauh. Jangan apa apain gw," teriak gw
" kok lu kasar sih sama suami sendiri. ?" Ucap jeremy mendekat ke gw.
" lu kok seksy sih zel? Gw jadi pengen nyentuh lo " ucap jerwmy lagi.
" jangan sentuh gw.!™" gw langsung lari ke luar kamar. Gw buka pintunya lalu keluar.
Jeremy ngejar gw. Gw ngumpet di bawah meja makan.
" zella hoony. Ayolah sayang, lu tuh harus nurutin suami lo. " teriak jeremy.
Jujur gw takut sama jeremy, soalnya dia terkenal jahat dan kejam di sekolah, walopun gw tomboy belum berarti gw ga punya takut.
Jeremy itu ketua geng devil berarti geng setan, dia geng paling di takutin di sekolah bahkan di jakarta.
Dan jeremy orangnya kasar xa. Pemarah. Gw takut. Walopun dulu gw pernah nonjok dia. Gara gara bilamg dada gw rata. Itu gw ga keluar kelas sampe 1 minggu saking takutnya.
"Zella gw bener marah nih. Lo tuh seharusnya ga smbunyi " pekik jeremy.
"Aduh kek mana nih nasib gw. " gumam gw. .
" zell..." ucapan jeremy terputus
Aku dengar suara lankah kaki menjauh. Lalu aku bunyi dengar suara pintu depan arpatemen berbunyi.
"......" hening.
Berarti jeremy keluar. Mungkin geng nya manggil.
Gw keluar dari bawah meja makan pelan pelan.
Dan waktu gw berdiri ada yang meluk gw dari belakang.
J--eeremy.
"Aaahpplfff " teriak gw tenngelam karna jereny nyium bibir gw..
" hpmmlephhasss. Leppash bohdoh" ucap gw di sela sela ciuman panans jeremy.
Jeremy langsung ngankat gw ala bridal style
Dan ngebawa gw ke kamar.
" lepas, gw ga mau ngelakuin sekarang. Lepass " teriak gw sambil mukul dada bidang jeremy.
.
" kalo ga sekarang kapan sayang? Lagian aku bakal pakek pengaman kok biar lu ga hamil " ucap jeremy beebinar binar." mama papa jahatttttttt " rengek gw
" oh tuhan akhirnya aku mendapatkan mu " ucap jeremy dalam hati.