Di atas pict rendy
" gw capek. " keluh gw. Akhir ya sampe juga di rumah. GW suka lari kalo pulang sekolah itung itung olahraga. Yah walopun siang siang, tapi udah kebiasaan jadi kagak bisa di hapus.
tumben emak bapak gw ada di rumah biasanya kgak ada kalo jam segini. Ah auah gw ga peduli.
Gw langsung nyelonong masuk kedalam. Ketika gw baru ngelangkah ke tangga.
" sopan banget ya lu jadi anak " ucap suara, gw kenal itu rendy.
"rendy. Anjir lu nggak ngabar ngabar gw kalo pulang dari swise. "Ucap gw langsung lari dan meluk rendy.
Yah rendy adalah abang Gw kami beda 2 menit lahirnya.
Ah lu mah kasar banget ama abang sendiri " ketus rendy.
" udah lah lu ga usah lebay alay gw jadi jijayyy " ucap gw panjang.
" eh mama sama papa mana? Tuh mobil ada di depan " ucap gw.
" mereka lagi istirahat,katanya nanti malam kita ngumpul. Mau ngomongin sesuatu. Yang penting makanya gw balek " ucap rendy sambil duduk nonton di televisi.
" ah lu mah gitu. Yaudah gw tidur siang dulu dah good siang ren " ucap gw lalu nyelonong pergi.
Oh ya gw ama.rendy emang akrab, ga ada cowo yang boleh deketin gw kwcuali rendy termasuk bokap gw, katanya rendy. Tapi rendy ga tau kalo di sekolah temen gw cowo semua: v hahah kalo dia sampe tau bisa mati gw di kubur hidup hidup.
Tbc
Vote and comen