DI ATAS PICT JOHAN
Setelah gw bersihin badan gw, gw langsung tidur sebelum terlelap ada yang eluk gw dari belakang.
" Rendy " ucap gw pelan.
"apaan " ucapnya sambil nyium leher gw.
" semvak lu sana gw mau tidur oon " ketus gw.
Bukannya berhenti dia malah ngelunjak.
Dia ngraba raba dada gw.
" oi mesum lu devil kampret gw mau istirahat " ucap gw sampil ngejambak rambut nya rendy.
" lu montok dek tapi ngapa masih pakek di singset segala " ucap rendy.
" biar nampak tepos aja ren, lagian gw ga mau mamer dada gw. Bisa bisa gw jadi bahan makanan geng devil di sekolah " ucap gw sambil mejam mata.
Rendy hanya mangut mangut lalu ikutan tidur
Sore hari
Ahh badan gw rasa remuk sakit, encok juga.
Gw langsung bangun dan mandi ninggalin rendy yang masih molor. Tetelah selesai gw langsung bangunin tuh anak. Dan langsung kebawah.
Gw liat mama papa sedang makan sambil bercanda.
"Ekhhm " ucap gw.
.mereka ngeliatin gw." duduk "ucap papa. Gw yakin dia marah sama gw. Dan apa peduli gw
" apaan " ketus gw
" kMu tuh ga ada sopan sama orang tua papa dan mama sudah didik kamu cPek capek dan;bla bla bla bla bla.. "
Itulah kehiduapan gw di ceramahinn. Muluk." intinya ada deh pa ma. Ga usah bersosialisasi sama zella " ketus gw.
" papa mama sepakat ngejodohin kamu " gw yang dari tadi ngunyah langsung nyemburin tuh makanan ke lantai.
" gila apa -_+ mimpi apa gw salam. Enak banget mama.sama papa mau ngejodoh jodohi. Zella. Gak gak mau " ketus ku.
" ga ada tolak tolak. Lagian anak temen papa bandelnya sama kayak kamu, " ucap papa.
" terserah deh tapi liat aja bang rendy bakal ngamuk " ketusku.
Tbc.
Vote comen