Di atas muka zela
Gw kesadar. Gw ga tau di mana semua gelap. Jangan janagn gw buta.
Tapi kagak mungkin. Gw ngrasa ada kain yang nutup mata gw.
" eh kok badan gw berat dan kaku yak. Gw pakek baju apa nih panjang banget.
" wah anak papa cantik " ucap suara yang familiar di telinga gw.
" papa zella di mana? Kok mata zella di tutup? Kok gelap pa? Kok badan zwla berat. " tanyaku bertubi tubi.
" tenang lah sayang. Kita mau ngeansurin pesta pernikahan lkalian. Kamu tenang aja suami mu juga di tutup matamya.
" apa apaan ini ga lucu pa serius dah. "Ucap gw tapi papa tetap aja jalan ngabawa gw kedepan pendeta.
#skipp pernikahan.
Gw rasa yang hadir cuman keluarga gw ama keluarga tuh orang.
Jadi gw bersyukur dah ga akan ketahuan anak sekolahan. Mau tarok di mana muka gw? Kalo tau sang tomboy nikah -_- gilaa.
"Pa mau kemana? " tanya ku.
" ke kamar kamu lah. Kan kalian udah nikah. Kalian bisa ngeliat wujud kalain masing masing di kamar. " ucap paa.
" dia bukan om om kan pa " ucapku polos.
" buaan sayang dia seusia kamu " ucap papa.
Ada sedikit lega di hati gw.
Papa langsung masuk ke kamar dan dudukin gw di kasur. Mata gw udah di buka tapi cuman bentar. Papa nyuruh gw ganti baju seksi. Gila aja -_-.
Gw ga mau.Lalu gw milih baju yang panjang. Jadi gw ga usah pakek celana. Kata papa udah cukup.
Lalu mata gw di tutup lagi -_-
Udah 1/2 jam gw nunggu. Lalu pintu di ketuk. Kata papa kalau pintu udah di ketuk boleh buka mata. Gw buka ikataN di mata gw. Dan gw terkejut ngeliat orang di depan gw.
J E R E M Y.