Part 5 : "Bertemu The Leaders"

130 11 0
                                    

Aku hanya terdiam memandangi Alice berjalan menjauhiku. Sahabat lama yang telah terpisah bertahun-tahun akhirnya dipertemukan lagi pada saat yang tidak terduga.

Apa selama ini Alice hanya bersandiwara menjadi sahabatku?

"Hei John, apa kau hanya mau berdiri saja disitu? Aku tau banyak pertanyaan di pikiranmu tapi tidak sekarang, para pemimpin akan marah bila kita terlambat", panggil Jack.

"Ah maaf, baik tunggu aku", aku pun berjalan ke arah Jack yang langsung kembali berjalan.

Urusan Alice akan kucari tau nanti, sekarang aku harus mencari tau apa yang di-inginkan oleh organisasi ini.

[Author POV]

(Waktu yang sama,di sebuah ruang rapat yang terdapat meja bundar besar,8 kursi dan ada 6 orang yang duduk di masing-masing kursi mengelilingi meja itu kecuali terdapat 2 kursi yang kosong)

"Oyy Nina,dimana target yang kau katakan itu?",tanya seorang pria berpakaian jubah hitam,celana jeans,berwarna rambut putih serta memanggul sebuah scythe atau sebuah sabit besar di bahunya bernama Hideyoshi Hayate.

"Bersabarlah Hayate,dia pasti akan segera datang",para pembaca pasti sudah bertemu Nina,seorang perempuan berambut biru muda,memakai jubah berwarna kuning kecoklatan serta selalu membawa busur panah kesayangannya.

"Oyy Hayate,sebaiknya kau bersabar,atau kau akan aku penggal?",ucap seorang laki-laki berambut kuning,memakai kemeja putih,dasi hitam,celana hitam dan setelan jas berwarna hitam serta sebuah katana di pinggangnya bernama Alfonso Corrado.

"Apa maksudmu hah?! Kau mau melawanku?!",Hayate mulai terbakar emosi.

"Aku tidak masalah melawanmu,dan kau pasti akan kalah",ucap Alfonso dengan dinginnya.

"Hayate,Alfonso,sudahlah jangan seperti anak kecil!",tanggap seorang laki-laki berjubah putih garis-garis emas di sekitar lengan dan kerahnya,memakai kacamata,serta berambut silver,dan di bahunya bersender sebuah tombak berukiran naga bernama Chen Gui.

"Sepertinya orang-orang ini benar-benar ingin mencari keributan",batin seorang wanita berambut panjang berwarna merah gelap memakai jaket kulit hitam,rok mini berwarna hitam dengan renda biru,stoking hitam,serta membawa sebuah sai (Baca : Trisula) menggantung di ikat pinggangnya bernama Kumiko Katsumi.

Terdapat satu orang laki-laki lagi yang duduk diam sambil merokok,berpenampilan memakai syal,jaket berwarna coklat yang berbulu dibagian tepi hoodienya,celana jeans,dan tanpa membawa senjata apapun yang dapat dilihat bernama Izumi Takeru.

"Hei Takeru,sampai kapan kau akan merokok?",ucap Hayate yang sudah berhenti bertengkar dengan Alfonso.

Takeru tetap menatap ke depan dengan wajah angkuh sambil menghisap rokoknya.

"Oyy jawab kampret",ucap Hayate yang mulai jengkel lalu mengangkat scythe nya.

Takeru melihat Hayate sejenak dengan tatapan menantang lalu kembali menatap ke depan. "Coba saja...",ucap Takeru sinis.

Tiba-tiba saja sebuah scythe sudah beradai di leher Takeru.

"Aku akan membunuhmu!",ucap Hayate.

Tapi tiba-tiba api muncul di sekeliling Takeru lalu menyambar Hayate yang langsung mundur.

"HEI KALIAN BERDUA! KALAU MAU BERTARUNG LAKUKANLAH DI LUAR! TAKERU,JANGAN MENGGUNAKAN KEKUATANMU DI DALAM RUANGAN! APA KAU MAU MENGGANTINYA?!",teriak Nina.

BRAK!!!

"Yap semua,apa kabar?",muncul seorang pria memakai jaket windbreaker berwarna hitam,berambut coklat,memakai celana panjang hitam,dan memakai kacamata,dia adalah Jack Remington.

Psychopath [BOOK ONE]Where stories live. Discover now