7.Lunch

8.1K 348 5
                                    

Yuhu
Happy reading :*
Jangan lupa dikasih vote iah
Xox

Angella melompat lompat dikasur, rona merah memenuhi wajahnya, sesekali dia berteriak girang mengingat kejadian tadi.

Mike mengajaknya kencan,
Mike mengajaknya kencan,
Mike mengajaknya kencan,
Yuhuu...
Berulang kali kalimat itu bernyanyi di otaknya.

Dicium cium dan dibelai belainya sapu tangan pemberian Mike seakan akan sapu tangan itu adalah emas. Angella berbaring, diletakkannya sapu tangan Mike dibantal sampingnya, dilihatnya dan diperhatikannya sapu tangan itu, Angella membayangkan , seandainya saja Mike yang berbaring disampingnya,
Kyaakkkk...
Teriak Angella kegirangan
Dan tak lama dia pun tertidur masih dengan ukiran senyum di wajahnya.

Pagi-pagi sekali dia sudah bangun, Angella membuat bekal makanan lalu mandi dan mengganti pakaian lalu segera keluar kamar. Mom sudah pergi duluan, cepat cepat Angella menghabiskan sarapan dan pergi ke kampus, dia tidak sabar untuk melihat Mike. Pagi tadi Mike sudah mengirim inbox menyapanya dan mengucapkan selamat pagi.

Angella dan Cecil berjalan beriringan ke taman, Winni sudah menunggu mereka disana. Sesampainya, mereka bertiga sibuk cekikikan, berkali-kali Cecil dan Winni menggoda Angella.
Tak lama, Winni menyikut pergelangan tangan Angella, menunjuk dengan dagu ke arah Mike yang berjalan mendekati mereka, wajah Angella bersemu malu, membuat kedua sahabatnya semakin mengoda Angella.

"Haii..."
Sapa Mike lalu duduk didepan Angella.

"Hai..." jawab Angella malu

"Mmmp, Angella , sepertinya kami harus keperpustakan dulu,sampai ketemu dikelas" kata Cecil sambil menyeret Winni,

"Mmp, wait..."
Panggilan Angella hanya mengambang diudara.
Oh god,
Lagi lagi mereka meninggalkan ku berdua dengan Mike.
Batin Angella mencelos malu.

"apa aku mengganggu kalian?"

"No, tentu saja tidak"
Jawab Angella sambil tersenyum kikuk, dia tidak tau apa yang harus di katakannya, dia malu, bagaimana tidak setelah kejadian memalukan kemarin, dan lagi pula dia memang belum pernah bertatap muka seperti ini dengan Mike.

"Mmp, apa kau sibuk?" Tanya mike lagi karena melihat beberapa buku yang terbuka di depan mereka.

"Mmmp, tidak"
Jawab Angella cepat cepat menutup dan membereskan buku-bukunya.

"Bagaimana kalau kita berbicara sambil berjalan saja"
Tawar Mike dengan diangguki Angella setuju.

Mereka pun berjalan sambil berbincang-bincang, ternyata tidak hanya lembut dan sopan, Mike juga sedikit lucu, berkali-kali Angella tertawa akibat leluconnya. Sesampainya didepan kelas mereka saling berpamitan, sebenernya Angella ingin memberikan bekal yang sengaja dibuatnya tadi untuk Mike tetapi Mike menolaknya dan menyarankan untuk memakan bekal itu berdua nanti saat makan siank .

Angella tidak sabar lagi, biasanya jam pelajaran berakhir dengan cepat tapi kali ini seperti terasa sangat lama. Dan makan siank pun tiba, Mike menunggu Angella yang berpamitan sebentar dengan kedua temannya didapan pintu kelas. Mereka pun beriringan menuju taman kampus.
Suasana taman sangat ramai, Dari taman kita bisa melihat area lapangan futsal dan lapangan basket , sekali-kali mahasiswa lain bersiul dan menunjuk kearah Mike dan Angella, ada yang menunjuk kearah mereka dan menggoda mereka dengan terang-terangan.
"Ciee, pasangan baruu"
Mendengar itu Angella tersipu malu dan Mike santai-santai saja.

StepsisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang