Game Station (imagine)

6.2K 387 1
                                    

Sepulang sekolah kamu ngajakin temen-temen kamu buat jalan keluar.Sayangnya mereka sibuk banget sama kegiatan ekstrakulikuler mereka.

Kamu bingung mau gimana, padahal kamu lagi suntuk banget.Terlebih kamu abis patah hati gara-gara kakak kelas yang kamu suka.

"Temenin keluar Jun"

Ajak kamu sama temen sekelas kamu yang orangnya cuek minta ampun.Ya gimana lagi, cuma dia yang free.Tapi, kamu gak tau juga dia mau apa enggak.

"Gue yang bayar"Tawar kamu.

"Hmm"Kata dia yang langsung jalan keluar kelas ninggalin kamu.Kamu ngejar dia yang cuman jalan santai sambil masukin tangannya ke saku celana.

"Hey! Junee! Gue belum kelar"
Teriak kamu dibelakang dia.Dia nengok natep kamu.

"Elu mau kemana?"Katanya sambil ngambil kunci motor disaku jaketnya dia.

"Eoh? Bener elu mau nemenin gue?"Kamu gak nyangka Junhoe mau nemenin kamu jalan, padahal dia gak pernah ikut kegiatan kelas apapun itu.

"Masih nanya.Cepetan keburu ujan nanti"Junhoe jalan ngeduluin kamu, kamu jadi cepet-cepet jalan buat nyusulin dia.

--

Sesampainya di mall kamu kesel sama Junhoe yang ngendarain motor Gak pake aturan banget.Ngebut.

"Udah tau gue ngebut elu Gak mau pegangan.Salah lu lah"Junhoe Gak mau kamu salahin, kamu diem aja daripada dia malah marah ke kamu Dan ninggalin kamu di mall.

"Gue mau makan"

Sambung Junhoe yang lagi-lagi jalan ngeduluin kamu.Padahal niatnya kamu kesini buat seneng-seneng Dan ngelupain kakel yang Udah bikin kamu sakit hati.

"Sebahagia elu lah"Balas kamu Dan nyoba ngeduluin Junhoe.

"Dasar bebek"

"Apa lu bilang?"

"Pendek amat sih lu, sini biar cepet"Yaudah karena kamu jalannya lemot banget, Junhoe narik tangan kamu Dan jalan cepet kayak dia.Sampai masuk kedalem mall, Sampai foodcourt lantai atas malahan.

--

"Dih, apaan deh pake gandeng segala"Komentar kamu.

"Kamu yang apaan, ngilangin galau kok ke mall"

Sindir Junhoe yang langsung buat kamu Gak nafsu buat makan nasi goreng yang kamu pesen.

"Siapa yang galau.Gue suntuk aja dirumah"

"Alesan.Apaan cuman cowok cem Hanbin aja kamu galauin.Gantengan juga gue"

Junhoe masang muka soknya dia.Kamu males banget ngeliatnya.'Gue salah ngajakin ni orang, hmm'

"Ke Game station yuk"

Ajak kamu, Junhoe langsung berdiri Dan sok baik bawain tas kamu yang Gak seberapa beratnya.Kamu diem aja, anggep ini bonus.

--

"Gue capek"

Kamu ngelap keringet didahi kamu pake tangan, tiba-tiba aja Junhoe nampis tangan kamu Dan ngelap keringet kamu pake saputangan item dia.

miso -kjhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang