Junhoe pov.
Percuma saja Aku menonton banyak drama selama Ini, tak ada yang bisa kugunakan untuk mendapatkan hatinya.
Menyatakan perasaan pada seorang gadis itu gampang-gampang susah.Sebenarnya, bagi pria lain mungkin itu mudah,
Hanya mengatakan 'Aku menyukaimu, jadilah kekasihku' bagiku tidak, semua hal mengenai sesuatu bernama 'hati' itu tak boleh dianggap enteng.
"Gadis seperti Hwajung itu memang langka, Kau harus teguh untuk mendapatkannya"Ucap Yunhyeong, seorang teman yang bisa dikatakan dekat denganku.
"Kau benar.Aku harus cepat jika tidak Kau pasti akan mengejarnya juga"Kataku disertai sebuah smirk untuk membuat Yunhyeong kesal.Dan benar saja, wajahnya berubah menjadi merah.
"Ya!"
...
Yoon Hwajung, seorang gadis dari kelas 1.3 yang kusukai.Menyukai seorang adik kelas seperti itu agak susah, seorang senior sepertiku tak bisa dengan mudah mendekatinya, jika Aku terang-terangan, terkadang mereka takut lebih dulu karena berhadapan dengan senior.
Kali Ini, Aku tengah melihatnya berada dilapangan basket tak jauh dari kelasku.Aku bisa melihatnya dengan jelas.
Diseberang sana, Ia sedang susah payah memasukkan bola basket kedalam ring.Lucu sekali.
Rasanya, Aku ingin berlari kearahnya dan mengajari beberapa trik yang kubisa.Sialnya, seorang anak lelaki datang dan mencontohkan cara melempar yang benar padanya.Setelah itu mereka tersenyum satu sama lain.
"Apa-apaan Ini!"Seruku yang lupa jika dikelasku sedang mengadakan tes ekonomi.
Sedetik kemudian, Mrs.Jang berteriak dan menyuruhku untuk berlari lima kali memutari lapangan.Untung saja otakku yang cemerlang Ini sudah menyelesaikan tes dalam waktu yang singkat.
...
Kau tahu bagaimana Rasanya menjalani hukuman ditengah para junior yang melaksanakan olahraga? Itu sungguh memalukan.
Lihat saja para gadis yang sekelas dengan Hwajung itu, mereka berbisik dan melihat kearahku.Tapi, dimana Hwajung?
"Sunbaenim?"Suara kecil nan lembut tiba-tiba saja memenuhi indera pendengaranku saat Aku sudah tinggal berlari satu putaran lagi.
Saat Aku melihat rupa sipemilik Suara Aku terkesiap, itu Hwajung dengan membawa sebuah tumblr ditangannya.
"Ini"Ia menyodorkan botol minum itu padaku dan segera berlari menuju gerombolan gadis kelasnya.
...
"Ini kukembalikan.Terimakasih untuk yang tadi"Ujarku saat sudah bisa menemukan gadis yang dari tigapuluh menit lalu kucari itu.
Ia tersenyum namun, senyumannya terlihat sedikit aneh."Ah, ya.Sebenarnya itu bukan dariku"
Ia menghela nafasnya panjang sebelum berbicara padaku"Itu milik temanku, Yooshin.Dia menyukaimu sunbae"
Aku tertawa, "Bagaimana bisa gadis yang kusuka menyatakan perasaan orang lain padaku"
Sebuah perempatan muncul didahi Hwajung.Ia pasti tak mengerti maksudku.
"Itu artinya Aku menyukaimu, Yoon Hwajung"Akhirnya, kata itu terucap juga.Dan Aku belum terlambat untuk mendapatkannya.
"Tapi, Yooshin..."
"Sudah.Seorang Koo Junhoe tak menerima penolakan!"
"Seharusnya Kau tak boleh seperti Ini, tanpa ijin dariku!"Serunya.
"Mana mungkin menyukai seseorang harus ijin terlebih dahulu, itu tak mungkin.Sudahlah, Aku tak menerima penolakan!"
FIN.
#iKONSexyJuneDay!! 🎉🎈
20tahun cieee😍
KAMU SEDANG MEMBACA
miso -kjh
FanfictionMencari sesuatu? Kuharap kamu bisa menemukannya disini, barangkali denganku adalah jawabannya. -Sebut saja Junhoe, 20xx. Miso/Smile Note : Beberapa Cerita Telah Di Unpublished. Previous title : kjh fanfiction. FIRST UPDATE 11.15 LAST UPDATE 04.06...