June, 21st
Seshyline sedang mengajak anjing kesayangan nya-Bruno jalan sore, ia sibuk memainkan iphone nya. Tiba-tiba ia melihat seseorang sedang berlari di depannya.
Punggungnya mirip, batin Seshyline.
Ia segera berlari menghampiri orang itu, menyodorkan sebotol air mineral dingin yang baru ia beli tadi ke kepala orang itu.
*
"Bukannya tadi kamu sedang lari?" tanya Seshyline, sambil melihat Edward yang duduk di sebelahnya di bangku taman sambil meminum air mineral dari Seshyline.
"Gak, setelah aku bicara dengan Shelly," ia mengelap mulutnya yang basah, "Aku jadi terpikir untuk lari lagi. Ternyata, aku memang menyukainya."
Seshyline menunduk, "Waktu lari, kau terlihat keren loh."
Edward berhenti minum, "M-makasih ..." ujar Edward sambil menunduk malu, pipi nya memerah.
Seshyline membelak kan kedua matanya, "Kenapa wajahmu merah begitu?"
"Aku tidak terbiasa dibilang begitu, aku jadi malu."
Apaansih
Dia benar-benar ...
membuatku kacau.
Seshyline dan Edward sama-sama terdiam. Tiba-tiba Seshyline merasa ada yang memegang tangannya yang berada di atas kursi taman.
"Aku suka padamu," ujar Edward, "Aku ingin menjalin hubungan denganmu."
"Hei," pipi Seshyline memanas, "kita kan baru beberapa kali bertemu."
"Shelly."
"Maaf ..."
"Yah ..." Edward terkekeh, "betul juga."
"Kalu begitu, boleh aku tahu nomor telepon mu?" tanya Edward.
"Kalau kamu mau lebih tahu banyak tentangku," Seshyline terdiam sebentar, "Tidak, lagi pula sebentar kita lulus, pasti tidak akan bertemu lagi."
"Maaf, kenapa kau tidak melihat kearahku?" tanya Edward lagi, "Waktu bicara kamu tidak mau melihat mataku. Tapi, waktu acara blind date itu, aku pikir kamu hanya tidak tertarik saja. Kamu selalu memegang ponselmu, sebenarnya kamu mengirim e-mail pada siapa?"
"Tidak penting aku mengirim e-mail pada siapa kan?" bentak Seshyline.
"Pacar? Orang yang kamu sukai?"
Seshyline melepaskan tangannya dari genggaman Edward dengan kasar, "Itu bukan urusanmu! Aku tidak perlu mengatakannya padamu, kamu bahkan bukan temanku," bentak Seshyline.
"Iya benar," Edward menghela nafas, "Maaf."
**
a.n
hello lama gak update!! jadi hari ini gue bakal double update atau triple update idk. karena mau cepet-cepet selesain ini cerita. maaf yang udah pada berkarat nungguin cerita ini.
btw edward di cerita ini itu harry versi take me home era lah ya. liat mulmed dah AHHAHAHAH
lots of love,
patt ie. x
YOU ARE READING
Email // h.s {sequel of: Moon}
FanfictionKisah tentang Edward yang sedang berusaha untuk mendapatkan alamat e-mail Seshyline, di bulan Juni. Sequel of Moon. Copyright © 2014 by queenkylie.