prolog

419 11 4
                                    

"DILLAA..bangun lu kebo bet dah lu bangun gue dobrak pintu lu yah..." suara kevin terdengar dari luar pintu.

"Apaan dah bang bacot pagi-pagi, dah bangun keles"Oceh dilla dari kamar

"Oh...yaudah keluar, mau gue anter gak" dengan membuka kenop pintu dilla dan langsung masuk, emang yah dasar abang kurang ajar...

"Woy gak usah masuk juga kali, sana tunggu di bawah"ucapnya sambil melempar bantal ke arah kevin dengan sigap ditangkis olehnya Dan langsung pergi keluar kamar adik perempuannya dengan menggelengkan kepalanya bingung dengan tingkah laku adiknya.

"Ma, pa aku berangkat yah, bang gc jangan makan mulu, dah telat nih, hari pertama masa telat"dengan menarik-narik lengan kevin dan langsung pergi menuju mobil.

"Selow gue juga sekolah, lu telat gue juga ah... yaudalah ma, pa kevin berangkat dulu yah"ucap kevin sambil menciun kedua tangan orang tuanya dan di jawab dengan anggukan.

"Set, dah duduk aje lu, ngebet yah lu dianter ma abang lu yang ganteng ini"

"Najis lah, udalah cepet"dengan segera kevin menjalankan mobilnya dengan cepat dan hanya keheningan yang tercipta di antara mereka.

Saat sampai, dilla langsung pergi menuju mading untuk melihat kelas "hey... cepet masuk, udah telat masih sempet liat mading, sana kelapangan"ucap salah satu osis perempuan.

"Oh tiara namanya, bakalan inget awas lu"batin dilla sambil melirik ke nam tag yang dipakai.

Dengan segera dilla menuju lapangan dan oh... tidak dia tidak tahu baris dimana, dia hanya mengikuti kakak kelas cowok yang berada di hadapannya.

"Eh lu ngapain bukannya baris"oh shit itu kevin.

"Ah bang dikira siapa, gimana mau baris aku aja gak tau kelompok apa" jujur dilla

Dengan mendarat sebuah jitakan di kepalanya "sini ikut gue"dengan sibuk mengusap jidatnya dilla mengikuti abangnya itu dengan pasrah.

"Itu kelompok lu" Kevin langsung pergi meninggalkan dilla dengan hanya menunjuk barisan dan dengan menjawab anggukan dari dilla

*
Hahah... gak j dah maklum pengalaman pertama maaf yah tapi di jamin ceritanya bakalan bikin baper

Hai..minta votenya yah jangan lupa komen, kalau mau kasih saran boleh juga

Semoga ini cerita gak jelek-jalek amat

Cinta Datang TerlambatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang