farradilla pov on"Kak ini kelompok sukarno bukan"Tanya ku
"Iya lo pasti farradilla kan..."belum selesai tuh kakak kelas ngomong aku cabut ke barisan karna aku yakin tuh kakak kelas cewek bakalan bawel, nyari aman dil tenang..
"Hey" sapa seorang cewek tanpa ku liat karna capek, tapi kayanya sksd banget karna aku baik aku cuman senyumin doang pas aku balik tenyata itu kakak kelas cewek yang ketemu aku di mading itu. Oh sekarang aku inget namanya kakak kelas itu namanya Tiara. Mati deh, dia ngedeket aduh bakalan abis, gimana dong duh... Udah itumuka serem bener lagi.
Tapi tenang dil... Kamu gak salah gak usah takut tenang
"Woy lu budeg, sini gue panggil juga" duh mukanya aja serem apa lahi ngomong pedes gila. Dan tunggu tadi dia bilang aku budeg, what.... Wah sembarangan ngajak perang nih kakak kelas satu tapi dia serem gak jadi deh deh Tuhan tolong... tanpa berfikir panjang aku berjalan ke arahnya bakal di hukum kayanya nih apes...apes...
"Kenapa kak" jawab ku sok imut emang imut hehe..
"Jangan sok imut geli gue lo sekarang kelilingin lapangan 3x" perintahnya
'Dih geli emang aku nhelitikin geli
Bener-bener nih orang bikin orang naik darah awas ya aku bales' . Aku hanya jawab dengan anggukanSetelah selesai aku duduk di taman belakang gedung sekolah melepas penat sebentah sembil sesekali menengguk air " " duh cape banget, gila emang tuh kakak osis sialan, salah apa aku "saat itu terdengar bunyi bel tanpa berpikir panjang aku langsung ke lapangan dan wala...... lapangan kosong namun aku tidak kehabisan akal akhirnya aku berinisiatif pergi ke kelas kelompok berada dan untung aku tau karna tadi di kasih tau bang Kevin, dan ternyata bener duh mana ada kak Tiara, aku males banget "duh bismillah"ucapku dalam hati
"Eh lo dari mana aja, baru masuk satu hari aja udah tengil lo baru mos, udah telat lagi"duh bener aja nasip emang
"Emm...ma..aaff kak"hanya itu yang dapat ku ucap kalo cuman berdua udah aku jambak tuh rambut lagian tdikan aku di suruh lari keliling lapangan emang dia fikir gak capek apa duh dilla sabar..... sabar oke.
"Eh Tiara lo apaan sih lo gak liat tuh dia pucet kasian, udah sana lu duduk" huft... selamat.... makasih kakak ganteng.
Kalo gak salah nama kakak kelas yang tadi itu Reihan deh, duh makasih kak, langsung aja aku duduk mataku menyapu keadaan kelas melihat-lihat dan Bangku yang kosong hanya satu dan itu benar-benar kosong. Dua bangku kosong dan bangku itu ada di tengah so mau bagaimana lagi terpaksa dan aku jadi duduk sendiri oh no..
Akhirnya kakak osis sudah keluar karna mos sudah berakhir yang terutama Tiara enek aku liat mukanya dari awal kalau kak Reihan mah gak apa-apa di kelas ini akhirnya aku sudah berkenalan dengan 5 tamen baru, aku memang tipe orang yang mudah bergaul duh lumayan dapet temen ya kali aku udah duduk sendiri gak punya temen lagi sedih bener.
Mos pun selesai dan sekarang apa lagi yang aku tunggu, aku membuka ponselku dan ya Tuhan cobaan apa lagi ini abang gak bisa bareng pulangnya gimana dong, bener bener jahat jadi abang tepaksa aku pulang naik angkot deh.
Sesampainya dirumah aku menuju kamar dan langsung mandi gak tahan dengan semua keringat ini
Setelah mandi aku menuju dapur namun tak ada orang ya emang karna aku termaksud anak yang selalu ditinggal orangtua karna sibuk kerja dan abang gak tau kemana gak berguna emang kalau punya abang model begini barasa gak punya mending gak punya sekalian ups... akhirnya aku kembali ke kamar dan membuka ponselku sebentar, tak terasa aku tertidur.
"Pagi ma, pa abang"sapa ku
"Eh ayok cepet nanti telat"duh kesambet apaan nih mau berangkat pagi-pagi
"Iye bentar abang" dengan sigap aku merapihkan dasiku dan pergi menuju abangku. Dan Oh yah ini hari pertama masuk seperti biasa dan semoga akan berjalan dengan baik.
Semog
Farradilla pov of
*
Duh jadi nih semoga gak jelekJangan lupa votenya yah see you next part...
Sorry partnya pendek-pendek....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Datang Terlambat
Teen FictionBaru menyadari jatuh cinta pada seseorang, disaat semuanya terjadi. Saat cintanya telah pergi meinggalkannya ia baru menyadari rasa yang sangat menggagunya yaitu rasa rindu.... Namun bagaimana dengan perasaan itu terus tumbuh?