part 2

137 6 0
                                    

Bagas pov

Rambut rapih
baju juga
sepatu keren
ganteng?pastilah Bagas.Oh ya kenalin gue Bagas dan hari ini adalah hari pertama gue sekolah, Karna gue gak ikut mos males ntar yang ada gue di godain sama kakak kelas cewak lagi males banget.

"Mam..agas berangkat yah mama cantik" godaku

"Duh... agas cepet berangkat,nanti kamu telat sayang" jawab mama sambil melihat ke arah jam di dinding yang masih menunjukan pukul 06:00.

"Iya ma, Bagas berangkat ma. Asalamualaikum mam"setelah pamit dari nyokap gue pergi ke sekolah pake motor kece gue ini. Gue melacu motor gue dengan cepat. Dan di tengah jalan gue liat cewek manis banget, udah kaya gula. lebay... eh tapi kaya gue kenal, baju seraganya sama kaya yang gue pakai, gue deketin kali yah...

"Hai"sapa gue baju dia kotor kasian....

"Eh..iyy...." saat dia liat gue dan oww... astaga dia, dia benarkah dia cewek yang selalu gue inget namanya dan tak pernak gue lupakan astaga....

"Hai long time not see you, kenapa?"duh dia cantik banget, lebih cantik malah. Dia gak jawab pertanyaan gue, dia cuman ngeliatin gue dan aduh please jangan liatin gue kaya gitu.

"Lo inget gue gak?"please jawab iya

Duh nih cewek apa bidadadari, tapi kok dia kaya bingung yah jangan-jangan dia lupa.

"Hey"sapa gue biar dia berhenti liatin gue kaya gitu, gak tahan gue.

"Eh iya...maaf kamu siapa yah mukanya familiar banget, kita satu sekolah yah, tapi kok gak pernah liat ah.. Mungkin karna aku junior yah"mati lu dia nanya ke gue, duh gue jawab apaan perasaan kalau di tanya cewek gie gak pernah gugup secara Bagas tapi Masa dia gak inget gue.

"EMm..eh udah mau masuk, lu ke sekolah bareng gue aja naik motor biar cepet nyampe oke"duh sumpah gue gugup banget tapi lumayan lah buat modus dikit dia cuman jawab dengan anggukan kepala. Dan akhirnya kita sampe, gur nyuruh dia duluan masuk dan gue ke ruang guru berjalan dari parkiran sekolah SMA harapan.

"Hai... cowok ganteng banget sih"
"Ganteng boleh kenalan gak"
"Duh... ganteng banget"
Dan masih banyak lagi suara cewek - cewek yang gak ada niatan untuk gue dengan se pagi ini duh dasar cewek ganjen. Dia pikir gue mau apa, dih ogah. Setelang muter-muter selama sepuluh menit akhirnya gw nyampe ke ruang guru dengan susah payah.

Bagas pov of

Farradilla pov on

"Duh bang ni mobil kenapa sih"kesal ku

"Mana gue tau"ih dasar

"Ahh....kalo tau begini mending aku naik angkot"Duh sumpah hari ini aku sial banget mobil mogok lagi bisa telat nanti.

"Eh..lu tega amat ninggalin abang lu yang ganteng ini"

langsung aja aku pergi mending naik angkot, tapi kenapa angkot gak lewat-lewat duh bener dah aku kesel banget.

"Woy..biasa aja bawa mobilnya, baru punya mobil  yah ah.." Baju ku basah kena cipratan mobil karna malam hujan, ah bener bener dah.

"Hai" sapa seorang cowok tapi aku masih sibuk merapihkan baju yang basah tadi saat ku liat siapa yang tadi nyapa dan

"Eh..iyy...." Dia siapa?kaya pernah liat duh lupa, ayo dilla inget masih muda mas udah pikun

"Hai long time not see you kenapa" Tanyanya lagi saat aku sedang mikir dia siapa?

Duh siapa sih aku lupa

"Lo inget gue gak"Gak tapi aku lagi nyoba inget, sabar napa...

"Hey"

"Eh...iya, maaf kamu siapa yah mukanya familiar banget, kita satu sekolah yah, tapi kok gak pernah liat ah.. Mungkin karna aku junior?"

"EMm...eh udah mau masuk, lu ke sekolah bareng gue aja naik mitor biar cepet" aku cuman mengangguk lumayan timpangan gratis kapan lagi.

Selama di perjalanan aku cuman berusaha inget, kaya siapa gitu, setelah sampai dia nyuruh aku langsung masuk duluan kenapa emang kalo barengan masuknya?

Dasar aneh

"Dilla, lu kenapa kok baju lo kotor sih"Duh ni orang bikin aku makin pusing rina.. rina...

"Kecipratan mobil"jawab ku, aku gak bakalan fokus

"Oh.. trus lu kenapa ngelamun"tanyanya lagi

"Tadi aku ketemu cowo tapi, aku kaya pernah liat mukanya gitu"

"Ganteng gak "

"Duh kamu tuh ya, mikirnya ke situ mulu. Tapi dia satu sekolah sama kita"

"Mungkin lu pernah liat di sekolah"

"Bukan, aku emang kaya pernah liat, tapi bukan di sekolah"

Bersamaan dengan itu bel pun berbunyi
Membuat inatanku tentangnya tertunda sementaa

Farradilla pov of

❤❤❤

Thanks readerku, jangan lupa vote Dan sarannyaa sampai ketemu dipart selanjutnya

Cinta Datang TerlambatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang