Prolog

541 21 1
                                    

"Lebih baik kamu turuti apa kata Ayahmu, Keiyla"

"Baiklah, Mah"

Tidak ada yang bisa Keiyla bantah. Semua omongan Mamahnya--Eiyla Littoson-- tidak pernah Keiyla bantah. Meskipun hati Keiyla masih belum bisa menerima kenyataan bahwa ada laki-laki lain yang mengganti posisi Papahnya--John Dawtson--.

Menelusuri rumah mewahnya. Memasuki ruangan yang paling Keiyla sukai. Dimana dulu Keiyla dan Papahnya sering berkumpul. Mamahnya memang terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Karena Mamahnya diwariskan perusahaan Kakeknya--Marcell Littoson--. Papahnya sakit saja Mamahnya masih meributkan pekerjaannya. Sampai Papahnya pingsan dan dinyatakan meninggal dunia, Mamahnya hanya mengantarkan Papahnya sampai peristirahatan terakhir lalu kembali ke kantornya.

Keiyla memiliki satu Kakak laki-laki yang memilih untuk hidup sendiri setelah mengetahui Mamahnya akan menikah lagi. Nicholas Dawtson. Nicholas kini tinggal disebuah apartement miliknya yang diberikan oleh Papahnya.

"Mamah mau kemana lagi?"

"Mamah harus ke kantor sayang" Mamahnya Keiyla mengelus lembut pipi mulus Keiyla lalu mendaratkan sebuah kecupan disana.

Sampai saat ini, Keiyla memang masih dimanjakan oleh Mamahnya. Ayah tirinya--Scholas Brian-- juga memperlakukan sama terhadap Keiyla. Tetapi, Ayah tirinya hanya memanjakan Keiyla jika berada dihadapan Mamahnya. Dibelakang itu, dia berubah menjadi orang yang Keiyla tidak pernah kenal.

Keiyla dan Nicholas memang tidak pernah kenal dengan Ayah tirinya itu. Yang Keiyla dan Nicholas tau, Ayah tirinya itu ingin merampok Nicholas, tetapi Ia pintar memutar balikka fakta. Ia membodohi Mamahnya Keiyla dan Nicholas, seakan-akan Nicholas menghajarnya habis-habisan. Untuk meminta maaflah Nyonya Eiyla menerima lamaran Tuan Brian untuk menjadi Ayah tirinya Keiyla dan Nicholas.

Hidup Keiyla semakin hampa setelah Kakaknya memilih untuk tinggal sendiri di apartement. Ingin rasanya Keiyla ikut dengan Nicholas, tetapi disisi lain Keiyla tidak ingin meninggalkan Mamahnya karena takut terjadi sesuatu dirumahnya.

----

Halo semua
Ini cerita aku yang baru hehe
semoga kalian suka

Plis jangan lupa kasih vote sama commentnya *inimaksa* karena itu berharga banget buat aku *sad*

Cinderkeiyla✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang