FLE-1 *andriansyah

278 14 1
                                    

••flashback••

6 tahun yang lalu. Pada saat itu , aku memasuki kampus baru ku. di pinggiran jalan diponegoro didaerah salemba jakarta pusat. Aku melihat seorang wanita. Tidak cantik dalam hal fisik tapi entah mengapa dia memiliki daya tarik sendiri menurut versi ku, Wanita angkuh dingin tak tersentuh.

hingga suatu saat wanita itu menginvite  bbm ku , aku tau sejak awal dia sepertinya sedikit tertarik kepadaku.

Dia mungkin bisa berbasa - basi atau semacamnya , dari menanyakan tugas hingga meminta bantuan untuk mengerjakan tugasnya.

Di awal aku selalu membantu nya, hingga saat itu aku sudah tidak bisa menahan perasaan yang ada dalam diri ku.

Aku menyukainya , emm mungkin lebih dari rasa yang dibilang suka itu' lebih tepatnya aku mulai mencintainya.

Hal yang wajar bukan , bila seorang pria menyatakan perasaannya kepada seorang wanita terlebih dahulu. Begitu pun dengan diriku . Saat itu aku menyatakan perasaan ku padanya lewat pesan singkat.

"Mungkin kita baru kenal , dikampus juga kita jarang ngobrol. Tapi gak tau kenapa kaya nya aku suka sama kamu deh " tulis pesan singkat ku

"Bercanda , apa sih aku aku an gitu . Sok imut" balas nya.

"Gue serius !!"

"Gue gak akan percaya, kalo lo ngomongnya lewat bbm kaya gini. Coba lo ngomong langsung mungkin gue bisa percaya" 

Aku pun langsung meng iya kan tantangan nya.

Dia duduk di barisan depan dan aku duduk di barisan belakang, selalu seperti itu. Dia yang aku kenal selalu datang terlambat dan tidak pernah mengerti apa pun materi yang disampaikan oleh setiap dosen dikampusku. 

" gue tunggu di lobby hari ini, abis mata kuliah bu endang gue mau ngomong masalah yang semalem" aku mengetikan bbm untuknya. Yang hanya dibalas.

"Iya"

***

Aku menghampirinya yang sedang berjalan bersama teman - temannya.

Aku langsung to the poin menanyakan apa jawaban dari pertanyaanku semalem.

" yang gue omongin di bbm semalem serius, trus jawabannya?"

Dia menaikan alisnya dan bertanya "yakin?"

" iya , gue serius ! "

" yaudah iya " jawabnya

"Makasih". Aku langsung meninggalkannya.

***

Aku bertingkah seperti anak smp yang sedang puber padahal posisinya adalah aku mahasiswa jurusan akuntansi semester satu.

Memang iya , aku baru pertama kali menyukai wanita . Dan pilihanku jatuh kepada dirinya

***

" today i'm thankfull " tulis personal massage ku.

Itu sudah cukup menggambarkan kegimbiraan saat dia juga memilihku

first love enemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang