Chapter : 03

400 42 0
                                    

Hope that you are always here with me


Shinye P.O.V

Siang ini aku meminta izin dari kantor untuk pulang lebih dulu, karena aku dan Minah sudah membuat janji untuk bertemu salah seorang teman lama kami. Aku dan dia memutuskan untuk merancang gaun untuk datang pada pernikahan Haneul nanti, karena kami sama-sama tidak memiliki baju yang pantas untuk digunakan dalam sebuah pernikahan seorang teman lama.

Dan sudah bisa kutebak, siapa pengirim pesan kali ini.

Jangan mencoba untuk datang terlambat, aku menunggu dibutik.

✔Baiklah, aku mengerti.

Satu kata untuk Minah saat ini, dia mengesalkan dan dua kata untuknya wanita cerewet.

•••••••••

Author P.O.V

Minah asyik bercengkrama dengan seorang wanita yang terlihat cukup tua darinya, tawanya terhenti saat bel pintu butik ini berbunyi, dan menandakan seseorang datang.

Welcome 🎶

Pandangan mereka beralih menangkap sosok Shinhye yang terlihat berjalan menghampiri mereka. Minah menghela nafasnya saat melihat arloji ditangannya.

"Maafkan aku, ada sesuatu hal yang harus kutangani dulu dikantor"

Shinhye duduk dihadapan mereka, dan salah seorang pegawai butik dengan cekatan menyerahkan segelas air putih untuknya.

"Tidak apa, pegawai kantor akan selalu sibuk sebelum jam makan siang" Dan Shinhye tersenyum untuk itu.

"Ya, sebagai karyawan yang rajin, dia harus tetap memberikan hal yang maksimal untuk pekerjaanya" Entahlah, menurut Shinhye perkataan Minah sedikit mengoloknya.

"Kenapa?" Tanya Shinhye.

"Baiklah sudah hentikan, ini akan jadi hal yang rumit." Sebelum menjadi perdebatan yang panjang dan tak berujung, designer bernama Jang Seunmi itu memberikan mereka dua buah katalog berisi rancangam terbarunya untuk musim ini.

"Jelaskan, gaun seperti apa yang kalian inginkan?" Seunmi bertanya.

"Aku ingin minidress yang terlihat simple, dengan warna yang tidak terlalu mencolok" Jelas Minah, seraya membolak balikan katalog dihadapannya.

"Ini adalah katalog terbaru butik milikku, kau bisa memilih minidress didalamnya"

Minah mengambil katalog lain yang disodorkan oleh Seunmi, dan mulai menjauhkan katalog yang baru saja dilihatnya.

Shinhye mengambil salah satu katalog di atas meja dihadapannya, entah mengapa dia begitu tertarik dengan gaun berwarna silver dengan bercak hitam sebagai hiasanya.

"Aku ingin yang ini"  Sebuah design longdress sebawah lutut menjadi pilihan Shinhye, terlihat jelas dalam bayangan Seunmi, jika Shinhye akan terlihat sangat cantik untuk gaun ini.

Sementara Minah menjatuhkan pilihanya pada sebuah mini dress simple tapi terlihat elegan untuk tubuh mungilnya.

"Baiklah, aku akan mengambilkan contoh untuk dua gaun ini, kalian tunggu disini"

Minah kembali asyik dengan foto-foto gaun dalam katalog itu, dia memang tidak meragukan Seunmi temannya dalam hal merancang busana.

Sementara Shinhye, hanya terlihat diam dalam tatapannya yang masih berkutat dengan pilihanya tadi, tapi fikirannya tidak bersamanya disini.

Deep In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang