AUTHOR POV
Jessy dan Mikha pun sampai dirumah Jessy, Rumahnya sangat kelihatan mewah dan megah.Mungkin keluarga Thompson adalah keluarga yang sangat kaya raya (?).
Saat sampai dirumah Jessy,mereka berdua langsung masuk keruang tamu dan disambut oleh mamanya jessy.
"Hi,mom.Aku bawa temen kesini mau kerjain tugas sekolah"ucap Jessy sambil mencium pipi ibunya.
"Oh,kamu bawa temen ,ayo sini nak duduk dulu.Jessy kamu ganti baju dulu baru kerjain tugas"ucal Tante Liza,mamanya Jessy.
"Iyaa ma"ucap Jessy lalu naik ke tangga dan pergi kekamarnya.
"Ayo nak sini duduk dulu "ucap Tante Liza pada Jessy.
"Iya Tante"ucap Mikha
"Namamu siapa?kamu anak baru?Tante belum pernah melihatmu?"ucap Tante Liza sambil melontarkan beberapa pertanyaan.
"Hm,Iya tan aku Mikhaela Ivania Khel.Aku anak baru di Khel Internasional Highscool"ucap Mikha
Tante Liza pun mengerutkan dahinya dan berfikir seperti ada yang aneh dari nama nya.
"Kamuu...anak dari keluarga Khel?"tanya Tante Liza.
"Iya tan,kenapa ya?"
Wajah tante liza pun berubah menjadi kaget dan bingung.
"Eee--hmm gapapa kok gapapa"ucap Tante Liza gugup
Tak lama Jessy pun turun dari kamarnya dan mengajak Mikha naik ke kamarnya.
"Jess,kok tadi pas ibu lo tau kalo gue anak dari keluarga khel ,mukanya jadi kayak..kaget gitu ya?"tanya Mikha .
"Hah?masa?..ga tau deh gue kalo tentang itu"ucap Jessy sambil menaikan kedua bahunya.
"yaudah deh ,lupakan.Ayo kerjain tugassnya"ucap Mikha
Setelah lebih dari 30 menit mereka mengerjakan tugas ,tiba tiba ada yang ngetuk pintu kamar Jessy,dan ternyata itu adalah abangnya Jessy,Rafael Immanuel Thompson.
"Ehh,ada tamu ya?sorry ganggu bentar.Jess dipanggil sama mama kamu"ucap Rafael pada Jessy.
"Oh yaudah,Mik gue tinggal bentar yaa.Kak lo temenin dia dulu deh"ucap Jessy lalu berjalan keluar kamar.
Rafael pun masuk kamar dan duduk di depan Mikha,sambil memperhatikan wajah Mikha yang melamun.
MIKHA POV
Ya tuhan...
Ganteng banget anjirr,kok Jessy ga pernah cerita ya kalo dia punya kakak se ganteng ini.Jahat jirr."Hei,kok melamun?"ucap Rafael pada Mikha.
"Eh maaf kak,Eh-mm anu "ucapku gugup karena ketahua melamun.
"Iya iya udah gausah diperjelas.Oh iya nama gue Rafael panggil El aja,dan nama lo?"ucap El pada ku
"Aku Mikhaela kak ,biasa dipanggil Mikha"ucap ku pada kak El.
"Kalo gue panggil lo Khael boleh?biar sama aja nama lo sama gue El - Khael"ucap Kak El sambil Terkekeh.
Yaampunn,ketawa pelan aja ganteng bangett.Terbuat dari apa sih ni manusia, gua bawa lu ke kamar trus gue umpetin biar gaada yang ngambil lo dari gue .
"Hei,melamun lagi kan .Boleh gak?"tanya El pada Ku sambil melambaikan tangannya didepan wajahku.
"Ee-hh iya maaf,Terserah aja sih kak"ucap Ku gugup .
"Oke sip,Gue ke kamar dulu ya khael.Dikit lagi Jessy kesini palingan"ucap el sambil berjalan keluar.
"Iya kak"ucap ku.
Jessy pun masuk kekamar dan menghampiriku
"Jess,Lo kenapa ga cerita kalo Lo punya abang seganteng dia,anjirrr manis ngedzz.Sumpah pengen gue langsung gebet tuh orag,anjirr jahat lo ngumpetin malaikat dirumah lo tanpa sepengetahuan gue."ucap ku panjang lebar samil menjerit jerit alay.
"Aa paan si,yaa kan gue juga gaada maksud buat ga ngasih tau lo.Abis lo ga Pernah nanya"ucap Jessy
"Oke, no prob.Bagi no.Hp,pin,id dan lain lain dong,siapa tau aja kakak lo kecantol sama gue."ucap ku
"Hah?Eeh--mm bo boleh aja sih,ta--tapi .....
Gantung,wkwkwk
Sengaja sih,abisnya ide gue lagi buntu,jhaa.
Oiya maaf ya kalo ceritanya agak absurd.Gue mohon jangan Siders ya capek lo bikin beginian,Ia gue tau emang ceritanya gadanta,tapi mohonlah Vote nya *Lah,curhat gue.
VOTE & COMMENTNYA YAA.
Salam
Selvia.